Follow Us

Drama Seri NBC 'This Is Us' Memasuki Babak Baru Musim Keempat

HAI Internship - Rabu, 04 September 2019 | 21:00
This Is Us memasuki babak baru kisah keluarga Pearson.
NBC

This Is Us memasuki babak baru kisah keluarga Pearson.

Hai-Online.com - Drama seri keluaran NBC This Is Us melanjutkan perjalanannya kembali di musim keempat. Seri Televisi garapan Dan Fogelman ini telah merilis trailer untuk musim terbarunya pada Senin lalu (1/11).

Usai sukses dengan tiga musim terdahulu, pihak This Is Us telah mengkonfirmasi bahwa musim keempat ini bukanlah babak terakhir dari kisah keluarga Pearson.

Dilansir dari Variety, kemunculan jajaran pemain baru juga memeriahkan musim baru kali ini, salah satunya bintang dari limited-series Netflix When They See Us ialah Asante Blackk dan Marsha Stephanie Blake.

Nggak melupakan pemain lamanya dari musim pertama, NBC tetap mempertahankan pemegang kunci kisah This Is Us, seperti Milo Ventimiglia, Mandy Moore, Sterling K. Brown, Chrissy Metz, Justin Hartley, Beth Pearson, dan Toby Damon.

Selalu rutin masuk nominasi seri televisi drama terbaik di Golden Globes dan Emmy, membuat program besutan 20th Century Fox Television ini berencana untuk melanjutkan kisah keluarga Pearson hingga musim keenam.

“Kita tidak akan pernah mengetahui sampai mana kita akan melanjutkan kisah ini,” ujar Milo Ventimiglia di program acara Ellen. “Kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya. Kisah ini bisa saja semakin besar pada musim keenam. Dan semua orang menginginkan itu terjadi.”

Berkisahkan mengenai keluarga, berawal dari kisah kehamilan Rebecca Pearson (Mandy Moore) dengan bayi kembar tiganya. Kita, kemudian, dihipnotis untuk menyelami kisah drama komedi keluarga Pearson dengan ketiga anaknya dan perjalanan panjang masa lalu orang tua mereka.

This Is Us musim keempat akan mengudara pada 24 September 2019 di NBC. (Felix/HAI)

Source : IMDb, Variety, NBC

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest