Follow Us

Bikin Haru, Bocah SD Ini Tulis Ucapan Terima Kasih Atas Kerja Keras Petugas Kebersihan Sekolahnya

Ricky Nugraha - Senin, 02 September 2019 | 19:00
Bocah SD ini tulis ucapan terima kasih atas kerja keras petugas kebersihan sekolahnya
Twitter/khai_afifah

Bocah SD ini tulis ucapan terima kasih atas kerja keras petugas kebersihan sekolahnya

HAI-online.com - Rasa berterimakasih merupakan salah satu hal terpenting yang memang harus diajarkan sejak dini.

Karena diajarkan sering berterimakasih, nantinya seseorang akan tumbuh menjadi individu yang lebih bisa menghargai orang lain di sekitarnya.

Seperti gadis cilik asal Malaysia yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seorang petugas kebersihan di sekolahnya lewat surat yang menyentuh.

Cerita ini dibagikan di Twitter oleh anak perempuan petugas kebersihan tersebut. Cewek bernama Khairunnisa Afifah‏ juga membagikan foto surat yang diterima oleh sang ibu.

Baca Juga: Buat Klarifikasi Soal Video Makan Gurita Hidup-hidup, Garda Satwa Kembali Kritik Ria Ricis

Ia menuliskan, “Ibuku bekerja sebagai petugas kebersihan di SJKC. Hari ini, aku merasa tersentuh ketika seorang murid memberikan catatan yang mengatakan betapa dia menghargai kerja keras ibuku.”

Gadis cilik tersebut memuji betapa bersih toilet sekolahnya setiap hari dan ia sangat suka menggunakannya. Bocah itu bahkan juga memberikan dua snack oat crunch.

Afifah mengatakan bahwa bocah bernama Abigail itu meminta kakaknya untuk menuliskan surat tersebut, lalu menambahkan gambar yang ia buat sendiri.

“Ini adalah mendidik anak yang baik karena dia diajarkan untuk menghormati semua orang. Ini adalah ibuku dan yang di tengah adalah yang menulis pesan itu. Ternyata dia adalah putri dari salah satu guru yang mengajar di sekolah,” sambungnya.

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest