Follow Us

Viral, Motovlogger Bro Ron Ngasih Tau Gimana Caranya Biar Utang Lo Cepet Dibayar

Bayu Galih Permana - Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:30
Viral cara tagih utang dari motvlogger Bro Ron dengan menggunakan karangan bunga.
Instagram/brorondm

Viral cara tagih utang dari motvlogger Bro Ron dengan menggunakan karangan bunga.

HAI-Online.com - Kalian ada punya nggak sih temen yang tiba-tiba jadi galak pas lagi ditagih utang sob? Kalau punya, tips tagih utang yang diberikan oleh motovlogger bernama Bro Ron nampaknya bisa banget ditiru.

Melalui postingan yang diunggah melalui akun Instagramnya pada Sabtu (24/8) kemarin, pria dengan nama asli Ronald Sinaga tersebut terlihat membagikan cara yang digunakannya untuk menagih utang, yaitu dengan mengirimkan karangan bunga.

Dalam keterangan foto, Bro Ron mengaku bahwa dia mengirimkan karangan bunga berisi pesan untuk membayar kewajibannya ke acara kondangan dari si pemilik utang.

"Nagih utang yang berlarut larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mampan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumah gak mampan? Berikutnya ke kantor bapaknya!! Dari pada berantem, bisa masuk penjara jadinya," tulis Bro Ron.

Baca Juga: Langka, Remaja Ini Punya Tinggi 2,6 Meter, Padahal Umurnya Masih 16 Tahun

Nggak butuh waktu lama, postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 6.600 pengguna Instagram ini mengundang beragam komentar dari netizen, salah satunya akun @gusthyfirdaus yang menilai cara menagih utang Bro Ron halus tapi langsung mengena.

"Masih bagus di kasih karangan bunga, menagih dengan halus tapi menohok,jleb banget dilihat orang2," tulis @gusthyfirdaus di kolom komentar.

Selain itu, ada juga akun @koko_blk yang terlihat kesal dengan etika dari pengutang, di mana kebanyakan dari mereka malah marah ketika ditagih kewajibannya.

"Para penghutang sebenarnya sudah dibantu sama penagih, sewaktu dulu kepepet tidak punya dana untuk sesuatu udh baik bgd mau minjemin, tp, klo giliran ditagih yaaa jangan marah, kan sudah dibaikin dulu dipinjemin uang," tulis @koko_blk.

Wah, boleh juga nih caranya sob. Ada yang tertarik buat ikut nerapin nggak nih? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest