Follow Us

Rindu Melatih Klub Bola, Jose Mourinho Curhat Hingga Mau Nangis

Bayu Galih Permana - Senin, 19 Agustus 2019 | 17:15
Jose Mourinho
Twitter/Football__Tweet

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini mencurahkan kerinduan untuk melatih sebuah klub sepak bola yang saat ini sedang dia alami, hingga hampir meneteskan air mata.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, momen kesedihan itu terjadi ketika pelatih kelahiran Portugal tersebut melakoni sesi wawancara bersama salah satu media Australia, La Gazetta dello Sport beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara tersebut, Jose Mourinho mengaku nggak bisa menikmati masa-masa menjadi pengangguran yang tengah dijalaninya saat ini.

"Aku sekarang sedang menganggur, tapi bukan menikmatinya selagi bisa, aku malah nggak bisa enjoy dengan keadaanku sekarang," ungkap pelatih berusia 56 tahun tersebut sambil mengusap mata kanannya.

Baca Juga: Pria Ini Jual Sepatu Nike 'Buluk' Seharga Rp 700 Juta, Kok Bisa?

Meskipun begitu, Mourinho sendiri mengatakan bahwa dia nggak mau asal melatih, dan tetap menunggu kesempatan untuk melatih klub yang tepat.

"Aku sabar dan menunggu kesempatan yang tepat. Kesempatan yang membuat saya di level yang sama sebagai manajer," terang mantan pelatih Chelsea tersebut menambahkan.

Saat disinggung mengenai Guangzhou Evergrande, Mourinho menjelaskan, alasannya menolak klub raksasa Liga China tersebut karena merasa bukan level yang dia inginkan, meski mereka menawari gaji sekitar Rp 494 miliar per musim.

"Kenapa saya mengatakan 'tidak'? Saya mengatakan 'tidak' karena ini bukan level yang aku inginkan," tutup Mourinho.

Cieee yang kangen.. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob, kalian lebih suka Mourinho melatih klub mana? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest