Follow Us

Disney Resmi Rilis Sinopsis Thor: 'The Dark World'

Rian Sidik (old) - Minggu, 14 Oktober 2012 | 16:25
Disney Resmi Rilis Sinopsis Thor The Dark World
Rian Sidik (old)

Disney Resmi Rilis Sinopsis Thor The Dark World

Disney dan Marvel Studio akhirnya merilis penuh sinopsi film kedua Thor, Thor: The Dark World. Masih dengan skema yang sama, Disney memastikan alur film yang kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth ini jauh lebih gelap dibanding film pertama.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Disney masih mempertahankan keasilan cerita dari komiknya dengan situasi Thor dan Jane Foster bersatu untuk menghabisi ancaman para musuh.

"Thor: The Dark World melanjutkan petualangan Thor. Dia bertarung untuk menyelamatkan bumi dan semua sembilan kerajaan dari bayangan musuh yang sudah menguasai alam semesta.Setelah pertarungan bersama The Avengers, Thor bertarung untuk mengembalikan kekuasaan tetapi pasukan yang dipimpin oleh Malekith kembali untuk menjebloskan dunia ke dalam kegelapan. Berhadapan dengan yang Odin dan Asgard tidak mampu taklukan, Thor harus kembali memperjuangkan semuanya. Bersama Jane Foster, Thor bersiap untuk menghadapi situasi terburuk."

Selain Chris Hemsworh, film yang disutradarai oleh Alan Taylor ini juga akan menampilkan Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Kat Dennings, Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins dan akan dirilis pada 8 November 2013 mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest