Follow Us

Zara Putuskan Graduate dari JKT48, Tagar #TerimaKasihZara Jadi Trending di Twitter

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 Agustus 2019 | 11:15
Adhisty Zara
Instagram/jkt48.zara

Adhisty Zara

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari member Team T JKT48 yang membintangi film Dua Garis Biru, Adhisty Zara yang tiba-tiba mengumumkan kelulusan di show teater Team T pada Selasa (13/8) kemarin.

Dalam postingan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Zara mengatakan bahwa dia sudah berpikir untuk lulus dari JKT48 sejak lama, dan ingin lebih fokus dengan pendidikan serta karier yang dia jalani saat ini.

"Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget, dan susah banget memutuskannya. Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku," tulis Zara.

Keputusan Zara untuk lulus dari JKT48 ini tentu saja membuat para penggemar JKT48 merasa patah hati, tetapi beberapa di antara mereka terlihat tetap memberikan dukungan supaya sang idola dilancarkan, baik dalam pendidikan maupun kariernya ke depan.

Baca Juga: Ngaku Dapat Penglihatan Ajaib Saat Pejamkan Mata, Musisi Ini Jadi Sering Bikin Gambar Mengerikan

Selain memberikan dukungan dan doa untuk cewek berusia 16 tahun ini, para penggemar Zara juga menggemakan tagar #TerimaKasihZara di Twitter, yang beberapa waktu lalu sempat jadi trending di Indonesia.

Berikut sejumlah dukungan yang diberikan sobat Twitter kepada Adhisty Zara:

"Aku baru kenal kamu pas ada film dua garis biru, disitu aku mulai ngefans sama kamu suka sama acting kamu, bahkan ngehalu juga pernah, Semoga kamu selalu bersinar di luar sana Zara, sukses pipu, BIG SUPPORT FROM FANS #TerimaKasihZara," - @Bagaswalsh.

"Dulu cuma sekedar "tau" doang sama JKT 48. Semenjak zara main di film dilan ,keluarga cemara,dua garis biru skrg udh mulai tau banyak soal jkt48 gegara zara,, dan skrg dia mau grad:) udh waktunya untuk kamu bersinar pipu #TerimaKasihZara," - @Dizharsky2.

"'Estafet generasi yang terus berjalan' Terima kasih telah menghiasi dan bersinar di jkt48. Jkt48 bukan tempat akhir untuk berpijak, tapi jkt48 sebagai tempat awalmu bersinar. Dimanapun kamu berada, kami selalu support zara. Terima kasih zara, semoga sukses #TerimaKasihZara," - @AuliaAlgifari.

"Terima kasih, Zara. Semoga pilihan kamu itu benar-benar menjadi pilihan yang terbaik, tidak disesali di kemudian hari. Sukses selalu untuk ke depannya. Aamiin. Luvvv, Zara bangga aing sama maneh, Dek. :))) #TerimaKasihZara," - @poppyrepinaaa.

"Mungkin sudah saatnya kamu mengejar cita-citamu yang lain diluar sana. Kami harap semua yg kamu lakukan diluar sana dapat selalu memberikan hal positif bagi dirimu dan orang lain. Terimakasih Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atas kisahmu di JKT48 #TerimaKasihZara," - @wotasu48.

Semangat Zara, semoga selalu dilancarkan dan diberikan yang terbaik dalam hal pendidikan maupun kariernya ke depan ya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest