Follow Us

Batal Hari Ini, Konser The Vamps di Jakarta Ditunda Hingga Besok

Fadli Adzani - Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:30
The Vamps
Instagram / CK Star Entertainment

The Vamps

HAI-ONLINE.COM - Konser band asal London, Inggris yang dikenal dengan albumnya, Night & Day, The Vamps batal dilaksanakan pada hari (13/8) ini dan bakal dijadwal ulang ke esok (14/8) hari di tempat dan jam yang sama.

Menurut pihak promotor CK Star Entertainment yang membawanya ke Jakarta, terdapat "situasi yang nggak bisa dikontrol" dan mengakibatkan penjadwalan ulang konser The Vamps.

Menurut mereka, konser akan tetap dilaksanakan, namun tanggalnya berubah jadi 14 Agustus 2019, yakni esok hari di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Dikarenakan situasi yang nggak terkontrol, kami menyesal untuk mengumumkan kalau konser The Vamps harus dijadwal ulang ke hari Rabu, 14 Agustus 2019, di waktu dan tempat yang sama," ujar CK Star Entertainment.

"Kami berusaha untuk membuat segalanya berjalan dan meminta dukungan serta pengertian kalian. Terima kasih!" pungkas CK Star Entertainment.

Menurut rumor yang beredar, The Vamps masih tertahan di Hong Kong karena adanya insiden demo besar-besaran, sehingga tidak ada penerbangan yang masuk atau keluar dari sana.

Baca Juga: Kalahkan Rekor The Beatles, Drake Bikin Tato Ini di Tangannya

Semoga hal ini nggak mengurangi keseruan The Vamps manggung di Jakarta, ya, guys. Semoga kalian yang sudah membeli tiket masih punya semangat yang sama untuk esok hari!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest