Follow Us

EF Miliki 6 Ambassador di Program English Centers for Adults

Al Sobry - Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:08
EF Miliki 6 Ambassador di Program English Centers for Adults

EF Miliki 6 Ambassador di Program English Centers for Adults

HAI-Online.com - Program EF English Centers for Adults, baru saja meluncurkan kampanye EF Ambassador di seluruh centernya di Indonesia pada Senin (12//2019) kemarin.

Nah, keenam EF Ambassador yang dimiliki EF ini merupakan wujud kesuksesan dalam penguasaan Bahasa Inggris dalam kehidupan nyata. Kalo mereka aja bisa, masa kamu nggak?

Kurang lebih seperti itu bentuk kampanye teranyar EF Adults yang sudah menyeleksi seluruh siswanya yang dianggap mewakili semangat EF Adults dalam memberikan motivasi penggunaan Bahasa Inggris yang baik dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun Berkarier, BTS Putuskan Ambil

Para siswa yang terpilih ini secara nyata telah meraih kesuksesan melalui penggunaan Bahasa Inggris yang aktif dalam profesi dan aktivitas yang dijalani mereka.

Menurut Head of Marketing EF English Centers for Adults, Evan Januli program EF Adults selalu berusaha menghadirkan improvisasi sistem pembelajaran agar siswa dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam menggunakan Bahasa Inggris pada aktivitas dan profesi sehari-harinya.

“Kini bertepatan dengan momen menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia, EF Adults meluncurkan EF Ambassador, sebuah kampanye yang menghadirkan bukti nyata, living proof akan signifikansi Bahasa Inggris sebagai bagian dari upaya mencapai kesuksesan dalam pendidikan, berbagai profesi dan pekerjaan,” ucapnya.

Ia melanjutkan, keberadaan EF Ambassador bakal menggaungkan kebanggaan menjadi siswa EF Adults dan berupaya menciptakan gema diantara para siswa serta masyarakat luas untuk lebih bersemangat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

“EF Ambassador sekaligus menjadi apresiasi kami bagi siswa yang telah belajar dengan baik dan mencapai keberhasilan pada profesi yang dijalani,” terangnya lagi.

Dari seluruh siswa EF Adults di seluruh Indonesia, terpilih enam orang siswa yang dianggap mampu mewakili semangat EF Adults.

“Seluruhnya berasal dari berbagai profesi, yang telah membuktikan sendiri bahwa penguasaan Bahasa Inggris menjadi salah satu kemampuan yang memompa kepercayaan diri sekaligus membuka wawasan lebih luas dalam perjalanan mencapai kesuksesan,” tambahnya.

EF Miliki 6 Ambassador di Program English Centers for Adults

EF Miliki 6 Ambassador di Program English Centers for Adults

Nabila Charisty, siswi EF Adults yang terpilih menjadi EF Ambassador mengaku manfaat penguasaan Bahasa Inggris yang diperolehnya di kelas telah secara baik dirasakan betul dalam profesinya. Sebagai seorang jurnalis di lingkungan Kepresidenan, Nabila dituntut mampu mengikuti berbagai kegiatan yang tidak terbatas dalam Bahasa Indonesia saja.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest