Follow Us

5 Game Offline Android yang Bisa Kamu Mainkan Saat Mati Lampu

Dio Firdaus - Senin, 05 Agustus 2019 | 11:30
5 Game offline terbaik

5 Game offline terbaik

HAI-ONLINE.COM - Sejak Minggu (4/8) kemarin, listrik di sekitar Jabodetabek mati total dalam jangka waktu yang panjang. Bukan hanya listrik saja yang padam, koneksi internet juga terkena imbasnya.

Alhasil, banyak orang yang nggak bisa melakukan apa-apa, karena apa gunanya sebuah smartphone tanpa koneksi telfon?

Meskipun saat ini listrik di beberapa daerah sudah kembali normal, tapi di beberapa wilayah sekitar Jakarta masih merasakan pemadaman.

Untuk itu, supaya kamu nggak bosan saat listrik padam nanti, Hai mau kasih rekomendasi 5 game offline yang bisa kamu mainkan saat listrik padam nih.

Cover Fire: Offline Shooting Games

Cover Fire: Offline Shooting Games
Apk Pure

Cover Fire: Offline Shooting Games

Dari namanya saja udah jelas kalau game ini nggak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Meskipun begitu, grafis yang ditawarkan tajem banget loh sob. Nggak kalah keren dari PUBG Mobile deh.

Dalam game besutan Genera Games ini kamu akan diberi pilihan misi yang menantang di setiap levelnya dan juga pilihan senjata hingga karakter.

Assassin's Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates
Apk Pure

Assassin's Creed Pirates

Pada tau franchise Assassin's Creed kan? Di android juga ada loh sob, bahkan bisa kamu mainkan tanpa internet. Assassin's Creed Pirates ini akan mengajak kamu menjelah lautan Karibia dan berperang dengan musuh-musuh lain yang kamu jumpai di lautan.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa membangun kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk kamu jadikan kru di kapal milikmu.

Halaman Selanjutnya

Six-Guns: Gang Showdown
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest