Follow Us

Rambut Anti Ketombe dan Makin Keren dengan Shampo Head & Shoulders Tebal & Kuat!

Fadli Adzani - Jumat, 02 Agustus 2019 | 19:00
Head & Shoulders
HAI

Head & Shoulders

HAI-ONLINE.COM - Banyaknya aktivitas anak muda di luar rumah membuat rambut terpapar dengan kotoran, sehingga bisa menimbulkan dampak yang nggak kita inginkan.

Maka dari itu, Head and Shoulders merilis varian shampo dan conditioner terbaru bernama "Head and Shoulders Tebal dan Kuat"!

Varian shampo ini memiliki bahan aktif zinc pirition (ZPT) yang membantu menghilangkan ketombe dan kerusakan rambut yang hasilnya membuat rambut 2x lebih lebat, lebih kuat!

"Jaman sekarang tidak sedikit pria-pria muda mengalami masalah rambut rontok akibat ketombe, sehingga membuat rambut menjadi terlihat botak dan tipis," kata Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

"Tanpa disadari sebenarnya ketombe itu dapat melemahkan rambut karena rambut yang tumbuh dari kulit kepala teriritasi ketombe mengalami kerusakan permukaan, dan mempunyai struktur protein yang lemah," katanya melanjutkan.

Darius Sinathrya, selaku Brand Ambassador Head & Shoulders, mengaku kalau banyaknya aktivitas syuting, membuat rambutnya jadi cepat minyakan dan kotor.

Baca Juga: Profesi 5 Bos Teknologi Sebelum Kaya Raya, Ada yang Pernah Kerja Nggak Dibayar

"Berarti udah waktunya Move On pakai shampo Head & Shoulders Tebal & Kuat biar #KetombeKelar bro! Tebelin rambut kamu biar tampak muda dan segar sepanjang hari serta menjaga kulit kepala sehat #MoveOnBro," paparnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest