Follow Us

Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Black Shark 2 Pro

Dio Firdaus - Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:05
Xiaomi Black Shark 2 Pro
Xiaomi

Xiaomi Black Shark 2 Pro

HAI-online,com- Sebelumnya, Xiaomi telah merilis Black Shark 2 dan kini, perusahaan teknologi asal China ini kembali meluncurkan varian terbaru dari lin ponsel gaming mereka, Black Shark 2 Pro.

Dengan nama 'Pro' dibelakangnya, tentunya varian ini punya keunggulan dari versi regulernya.

Salah satu keunggulannya adalah prosesor yang diusung. Sama seperti Asus ROG Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 Pro menggunakan Snapdragon 855 Plus, yang merupakan chipset khusus untuk gaming.

Baca Juga: Cowok Ini Mau Pecahin Rekor Dunia dengan Nonton 200 Kali Avengers: Endgame!

Untuk spesifikasi lainnya, Black Shark 2 Pro memiliki layar AMOLED seluas 6,39 inci yang mendukung resolusi 1080 x 2340 pixel. Seperti biasa, ponsel ini terbagi jadi tiga varian kombinasi RAM dan internal:

1. RAM 8GB + Memori 128GB2. RAM 12GB + Memori 128GB3. RAM 12GB + Memori 256GB

Namanya juga fokus ke sektor gaming, Xiaomi nggak menambahkan perbedaan yang signifikan pada sektor kameranya, alias masih menggunakandua buah kamera belakang beresolusi 48MP dan 12MP.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP untuk kegiatan selfie.

Black Shark 2 Pro ini juga masih menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh. Intinya sih, yang berbeda dari varian regulernya hanya chipsetnya saja.

Nah, harganya nih. Waktu melihat Asus ROG Phone 2 dibanderol dengan harga mulai Rp 7 jutaan, kirain itu adalah harga sebuah gaming smartphone termurah, tapi ternyata Hai salah.

Black Shark 2 Pro dengan varian RAM 12GB dan memori 128GB akan dijual sekitar Rp 6 jutaan saja sob. Sementara untuk yang dengan memori internal 256GB akan dihargai sekitar Rp 8 jutaan.

Murah banget kan? Jadi nggak sabar nunggu rilis di Indonesianya nih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest