Follow Us

Punggawa Timnas Komitmen Berikan yang Terbaik, Ini Link Live Streaming Piala AFF U-15 Indonesia vs Vietnam

Bayu Galih Permana - Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:24
Timnas U-15 Indonesia
PSSI.org

Timnas U-15 Indonesia

HAI-Online.com - Pada Sabtu (27/7) ini, Timnas U-15 Indonesia akan menghadapi perlawanan Vietnam pada laga pertama Grup A turnamen Piala AFF U-15 2019 yang digelar di IPE Stadium, Chonburi, Thailand.

Jelang menghadapi tim lawan, pelatih Timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti mengaku bahwa anak asuhnya telah menganalisis gaya bermain Vietnam pada sesi latihan intensif di PTT Training Field Chonburi, Thailand pada Jumat sore (26/7).

"Tadi kita fokus latihan untuk besok (hari ini), dan di sesi terakhir kita berikan pemahaman kepada pemain tentang bagaimana cara bermain Vietnam, sehingga mereka tahu gambaran menghadapi pertandingan besok," ujar pelatih berusia 43 tahun itu dikutip dari situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, Bima Sakti berujar bahwa dia dan tim pelatih juga menyuntikan motivasi supaya para pemain bisa melawan rasa grogi serta ego yang mereka miliki.

Baca Juga: Eiger Siap Rilis Web Series 'Jejak Rasa', Petualangan Self Healing lewat Alam

"Kami sampaikan untuk lawan diri sendiri (ego). Bisa melawan grogi, karena sebagian dari mereka ada yang pertama main turnamen internasional dan di luar Indonesia. Kami mendorong anak-anak untuk bisa mengalahkan diri sendiri, mengontrol emosi," jelas Bima.

Selain itu, Bima juga mengatakan bahwa dia dan tim sudah melakukan persiapan dengan apik dan berkomitmen akan selalu memberikan penampilan terbaik mereka pada setiap pertandingan Piala AFF U-15 2019.

"Kami, pemain dan ofisial, sudah siap berjuang penuh. Tim sudah komitmen memberikan yang terbaik di setiap laga. Saya yakin jika kita terus menjaga dan memegang teguh hal ini, hasil terbaik akan mengikuti," tambahnya.

Latihan timnas U-15 Indonesia jelang laga menghadapi Vietnam
PSSI.org

Latihan timnas U-15 Indonesia jelang laga menghadapi Vietnam

Menurut rencana, duel antara Timnas U-15 Indonesia vs Vietnam akan digelar di IPE Stadium, di mana kick-off akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Berikut link live streaming Piala AFF U-15 2019 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam:

LINK 1

LINK 2

Prediksi kalian gimana sob? Kira-kira timnas U-15 Indonesia bakal cetak berapa gol nih nanti ke gawang Vietnam? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular