Follow Us

Iko Uwais Jalankan Misi Rebut Kekuatan Gaib di Serial Wu Assassin

HAI Internship - Kamis, 25 Juli 2019 | 13:32
Wu Assassins Season 1
WUAS1-101-02366.ARW

Wu Assassins Season 1

HAI-ONLINE.COM - Iko Uwais kembali lagi menghantam dunia perfilman internasional melalui serial Netflix terbaru yang bakal ia bintangi.

Setelah sukses dengan debut spektakulernya di Netflix melalui the ”Night Comes For Us,” kali ini Iko Uwais hadir dalam “Wu Assassins.”

Baca Juga: Iko Uwais Kembali Eksis di Hollywood, Kali Ini Main Series di Netflix!

Serial original Netflix yang dibuat oleh John Wirt dan Tony Krantz ini bakal mulai tayang pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Serial Wu Assassins menyajikan cerita tentang Kai Jin yang diperankan Iko Uwais, yang merupakan seorang koki muda dari kawasan Pecinan di San Francisco.

Wu Assassins Season 1
WUAS1-101-03112.ARW

Wu Assassins Season 1

Di sana Kai harus berurusan dengan kelompok mafia Tiongkok, yang saat itu sedang mengejar sebuah kekuatan kuno yang mematikan. Kekuatan itu dikenal sebagai "Wu Xing."

Mau nggak mau, Kai pun berubah menjadi Wu Assassin setelah bertemu dengan roh mistis yang menghampirinya.

Baca Juga: Seram, 3 Makhluk Mistis Ini Cuma Muncul Sebulan Sekali!

Dengan kemampuan bela diri yang telah ia perkuat, Kai pun harus menjalankan misi untuk mengambil kembali kekuatan gaib dari lima penjahat modern yang mau menggunakan kekuatan itu untuk mengancurkan dunia.

Nggak cuma diisi oleh Iko Uwais, Wu Assassin bakal diramaikan oleh Byron Mann, Li Jun Li, Celia Au, Lewis Tan, Lawrence Kao, dan masih banyak lagi.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest