Follow Us

Lama Nggak Terdengar, PopCap Games Garap Plants vs Zombies 3!

Dio Firdaus - Minggu, 21 Juli 2019 | 19:40
Plants vs Zombie Pre-Alpha
Destructoid

Plants vs Zombie Pre-Alpha

HAI-online.com- Bukan seorang gamer sejati kalau kamu belum pernah memain game strategi lawas yang berjudul Plants vs Zombies. Game yang sempat booming pada 2009 lalu ini ternyata masih lanjut loh.

Namun kali ini bukan lagi di PC, bukan lagi di konsol melain di smartphone. Setelah beberapa lama nggak kabar, PopCap Games akhirnya mengumumkan kalau mereka sedang mengerjakan PvZ 3.

Merangkum dari MakeMac, PvZ 3 saat ini sudah hadir dalam versi uji coba awal untuk pengguna Android saja. Jadi untuk pengguna iOS nggak bisa mencoba PvZ 3 duluan.

Baca Juga: Nggak Ada Kabar, EA Siapin Seri Terbaru Need For Speed dan Plants vs Zombies

Meskipun sudah mulai tahap Pre-Alpha, tapi PopCap games belum memberikan catatan waktu karena mereka masih menguji banyak hal dan memberikan banyak perbaikan penting.

Mengutip dari lama EA, PvZ 3 versi Pre-Alpha difokuskan pad abagian uji coba mode pertandingan saja. Nantinya, setelah game dirilis untuk semua orang, pencapaian yang dibuat oleh para pengguna versi beta akan dihapus.

Buat kamu yang belum tau apa itu Plants vs Zombie -yang sebenarnya agak mustahil sih- game ini memiliki satu tujuan, yaitu menghabiskan zombie yang berdatangan di halaman belakang rumah kita.

Kamu bisa menghentikan berbagai macam zombie itu dengan tanaman-tanaman yang memiliki fungsi serta kekuatan yang beragam. Pokoknya jangan sampai zombie masuk ke rumah kamu deh.

Kalau yang belum coba Plants vs Zombies, mending coba deh sekarang di smartphone atau PC kamu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest