Follow Us

Nambah Manis Chat Kamu, Ini Dia Emoji Terbaru yang Bakal Ada di iPhone

Fadli Adzani - Kamis, 18 Juli 2019 | 09:55
Emoji
Apple

Emoji

HAI-ONLINE.COM - Emoji merupakan "bumbu manis" yang bisa membuat obrolan jadi lebih seru saat sedang chatting bareng keluarga, teman ataupun gebetan.

Nggak heran kalau setiap perusahaan smartphone terus mengembangkan ilustrasi dan visual dari emoji yang mereka miliki dalam aplikasi chatting-nya.

Emoji
Apple

Emoji

Nggak terkecuali iPhone, smartphone dari Apple yang tentu saja sangat digemari oleh masyarakat dunia karena fitur dan kameranya yang bagus.

Baca Juga: Termurah, Ini 10 Kota di Indonesia yang Punya Harga Tiket Bioskop Paling Bawah

Emoji
Apple

Emoji

Untuk menandai Hari Emoji Sedunia, Apple baru-baru ini memperlihatkan emoji-emoji terbaru yang bakal masuk ke dalam iPhone.

Emoji
Apple

Emoji

Menurut Hypebeast, nantinya emoji terbaru ini bakal masuk ke dalam iPhone, iPad, Mac dan juga Apple Watch pada musim gugur mendatang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jumpa UEA, Ini Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Mulai dari gambar-gambar binatang terbaru, lalu adanya simbol jabatan tangan terbaru, kemudian ada simbol-simbol yang menunjukkan tentang disabilitas, dan masih banyak lagi!

Emoji
Apple

Emoji

Baca Juga: Bikin Astronot, LEGO Ikut Ambil Bagian Dalam Perayaan 50 Tahun Apollo 11 NASA

Kalau kamu sendiri, biasanya menggunakan emoji untuk apa? Apakah untuk sekedar bercanda saja atau ketika ingin mempersingkat kata-kata yang diucapkan saat chatting, nih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest