Follow Us

Titisan Messi Asal Jepang Ini Diprediksi Bisa Masuk Tim Utama Real Madrid

Fadli Adzani - Senin, 15 Juli 2019 | 18:55
Dua pemain baru Real Madrid, Takefusa Kubo dan Eden Hazard bertemu di lapangan latihan ketika menjalani tur pramusim di Montreal, Kanada.
YOUTUBE.COM/WORLDSPORTBIBLEINFORMATION

Dua pemain baru Real Madrid, Takefusa Kubo dan Eden Hazard bertemu di lapangan latihan ketika menjalani tur pramusim di Montreal, Kanada.

HAI-ONLINE.COM - Ketika Takefusa Kubo didatangkan ke Real Madrid oleh Zinedine Zidane, banyak orang yang sangat penasaran melihat penampilannya di tim utama klub raksasa La Liga itu.

Nggak heran, pasalnya, pesepakbola muda asal Jepang itu seringkali disebut sebagai titisan Lionel Messi berdarah Jepang!

Kalau sudah diberi label seperti itu, pastinya Kubo memiliki talenta yang sangat keren, dong? Makanya, banyak orang yang nggak sabar melihatnya main untuk Real Madrid.

Baca Juga: Takefusa Kubo si Messi Jepang Rekrutan Real Madrid Ternyata Pernah Jebol Gawang Bhayangkara FC

Namun nggak segampang itu, Kubo yang masih berusia muda belum tentu bisa masuk ke tim utama Real Madrid yang berisikan pemain-pemain bintang.

Akan tetapi, baru-baru ini, Kubo diprediksi bakal bisa tembus ke tim utama Real Madrid lantaran telah memukau Zidane saat sesi latihan!

Sebagaimana yang diberitakan oleh Diario AS, seorang staf pelatih melihat permainan Kubo yang sangat impresif. Makanya, ia dinilai bisa langsung masuk ke tim utama.

Coba kalian lihat penampilan Kubo yang membrikan umpan kepada Karim Benzema di bawah ini:

Baca Juga: Jadi Tuyul Buat Video Prank, Bocah Berbedak Ini Diamankan Tim Jaguar

Gaya membawa bolanya sangat cepat, nggak heran kalau ia dijuluki sebagai titisan Lionel Messi dari Jepang!

Pada pekan depan, Real Madrid bakal mengikuti turnamen pre-season di Amerika Serikat. Mereka bakal dipertemukan dengan klub papan atas Eropa, Bayern Muenchen.

Baca Juga: Anime Legendaris 'Slam Dunk' Bakal Segera Hadir dI Game Mobile

Apakah Kubo bakal mendapatkan menit bermain? Kita tunggu saja aksi-aksi dari sang titisan Lionel Messi berdarah Jepang ini! (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest