Follow Us

MEN/O/LOGY by ZAP, Klinik Ketampanan Pria Pertama di Indonesia

Dio Firdaus - Jumat, 12 Juli 2019 | 21:00
Treatment Facial
MEN/O/LOGY by ZAP

Treatment Facial

Hai-online.com- Nggak cuma cewek aja, kini pria juga bisa merasakan perawatan wajah dan kulit berteknologi canggih. Hari ini (11/7), MEN/O/LOGY by ZAP , klinik ketampanan pria pertama dan satu-satunya di Indonesia resmi diluncurkan.

Bertempat di Kota Kasablanka Mall Lantai LG, MEN/O/LOGY by ZAP menjawab permintaan para pria ibukota terhadap kebutuhan untuk merawat diri. klinik ketampanan ini hadir dari kolaborasi empat orang pengusaha, dokter dan artis yaitu CEO ZAP Clinic Fadly Sahab, Bams eks Samsons, Dokter Tompi serta dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV.

"Setelah sepuluh tahun fokus dengan pasar wanita, kali ini saya mantap untuk membawa ZAP Clinic berekspansi menggarap pasar pria. Sebagai pionir klinik ketampanan di Indonesia, MEN/O/LOGY by ZAP sudah kami persiapkan matang-matang selama kurang lebih satu tahun," kata Fadly Sahab selaku CEO ZAP Clinic sekaligus founder MEN/O/LOGY by ZAP.

Bams selaku co-founder MEN/O/LOGY by ZAP menambahkan, "MEN/O/LOGY by ZAP hadir menjadi jawaban bagi para pria di ibukota yang selama ini ingin merawat wajah dan kulit, tapi tidak nyaman karena harus datang ke klinik kecantikan. Sudah saatnya pria lebih peduli dengan penampilan tanpa malu atau ragu."

Baca Juga: Bukan Pake Kaki, Greysia Polii Lakukan Bottle Cap Challenge Pakai Shuttlecock

Peresmian dan Grand Opening MEN/O/LOGY by ZAP
MEN/O/LOGY by ZAP

Peresmian dan Grand Opening MEN/O/LOGY by ZAP

Para pria dapat mencoba sejumlah perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP, di antaranya adalah PRP untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat, Photo Facial untuk mengatasi kulit kusam, Laser Tattoo Removal untuk menghilangkan tato tanpa sakit, Infuse Booster untuk menambah daya tahan tubuh dan stamina, serta Active Acne Laser untuk membasmi jerawat aktif.

“Perawatan MEN/O/LOGY by ZAP menggunakan teknologi laser berbasis cahaya yang telah teruji aman dan efektif. Teknologi laser dari Eropa ini juga digunakan di seluruh cabang ZAP Clinic selama bertahun-tahun. Seluruh perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP juga ditangani oleh dokter dan tenaga profesional yang sudah memahami karakteristik kulit pria,” ujar dermatologis & co-founder MEN/O/LOGY by ZAP dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV.

Tompi selaku co-founder MEN/O/LOGY by ZAP serta dokter yang juga aktif di dunia hiburan turut menambahkan.

“MEN/O/LOGY by ZAP mencoba untuk memahami kebutuhan para pria ibukota yang punya banyak kesibukan. Oleh sebab itu, perawatan kami rancang untuk tidak memakan waktu lama namun tetap efektif. Nggak cuma mereka yang aktif di industri hiburan, para eksekutif sampai pria paruh baya juga nggak kalah penting untuk merawat ketampanannya,” ujarnya.

Tuh sob, gaslah kita biar auto tampan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest