Follow Us

Metallica Bakal Kisahkan Perjalanan Karir Mereka dalam Buku Anak-anak

Ricky Nugraha - Kamis, 11 Juli 2019 | 11:42
The ABCs of Metallica
Metallica

The ABCs of Metallica

HAI-online.com - Metallica tengah bersiap untuk membuat sesuatu yang akan membantu anak-anak dalam mencintai musik metal pada usia dini.

Salah satu "Big Four" thrash metal ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis buku anak-anak yang diberi judul 'The ABCs Of Metallica'.

Keuntungan penjualan buku ini akan diberikan kepada yayasan All Within My Hands milik mereka, yang berfokus pada pendidikan tenaga kerja dan melawan kelaparan.

Buku ini akan diluncurkan pada 26 November mendatang, dan dalam situs resminya dijelaskan bahwa 'The ABCs of Metallica' akan menceritakan sejarah Metallica dari A sampai Z.

Baca Juga: The Used Bakal Manggung di Hodgepodge 2019, Ini Line Up Fase Keduanya!

Setiap alfabet akan menyoroti tiap momen perjalanan mereka, dari 'Garage Days' sampai 'Master of Puppets', serta fakta-fakta menarik tentang Metallica.

Buku ini ditulis bersama oleh Howie Abrams ('The Merciless Book of Metal Lists,' 'Hip-Hop Alphabet' ), dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Michael "Kaves" McLeer, yang berpartisipasi dalam pameran Obey Your Master dari Metallica pada 2012 lalu.

Kalau kalian mau, kalian bisa memesannya di Metallica.com dengan harga $18,99 atau sekitar Rp 267 ribu. Tersedia juga paket bundling dengan harga mulai $34,99 sampai $45,99.

The ABCs of Metallica
metallica.com

The ABCs of Metallica

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest