Follow Us

Nggak Perlu Takut Bau, Kini Ada Pil yang Buat Kentut Menjadi Beraroma Coklat dan Bunga

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Juni 2019 | 10:24
Ilustrasi kentut
iStockphoto

Ilustrasi kentut

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, kentut selama ini dianggap banyak orang sebagai salah satu 'senjata paling mematikan', apalagi ketika berada dalam ruangan sempit yang nggak memiliki ventilasi untuk sirkulasi udara.

Namun kini orang-orang nggak perlu takut lagi dengan kentut sob, seorang pria bernama Christian Poincheval baru-baru ini membuat inovasi pil, yang membuat gas busuk beraroma busuk tersebut menjadi bau cokelat dan juga bunga.

Seperti yang dilansir HAI dari Mirror, Poincheval menamai pil ajaib yang bisa mengubah bau busuk kentut menjadi beraroma cokelat dan bunga mawar ini dengan sebutan PilulePet.

Dalam keterangannya, pria asal Prancis tersebut menyebutkan bahwa ide untuk membuat pil ini bermula saat dia dan teman-temannya kentut di sebuah restoran setelah makan, dan membuat tamu lain meninggalkan lokasi dengan bau busuk yang mereka cium.

Baca Juga: Ini 3 Fungsi Lubang yang Ada di Bangku Plastik, Bukan Buat Kentut!

"Setelah makan, aku dan teman-teman sempat dibuat sesak nafas dengan bau kentut kami. Bau itu juga mengganggu tamu yang duduk di dekat kami. Dari situ, aku kemudian merasa perlu membuat sesuatu untuk mengatasi hal ini," terang Poincheval.

Akibat kejadian itu lah, Poincheval memutuskan untuk membuat perusahaan bernama Lutin Malin, yang berhasil membuat inovasi pil yang mampu mengubah bau busuk kentut menjadi berbagai macam aroma hanya dengan memakai suplemen makanan berbahan alami.

Untuk harganya sendiri, Lutin Malin membanderol pil ajaib pengubah aroma kentut itu dengan harga 17 poundsterling (sekitar Rp 304 ribu) untuk tiap botolnya.

Pil pengubah kentut menjadi beraneka aroma (kiri), Christian Poincheval (kanan)
Techly

Pil pengubah kentut menjadi beraneka aroma (kiri), Christian Poincheval (kanan)

Nah, kalau gini kan enak sob! Jadi mulai besok nggak perlu ragu lagi deh buat menghirup kentut, bahkan mungkin pada rebutan karena saking enak dan wanginya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest