Follow Us

Dari Iko Uwais hingga Adjie Massaid, 5 Artis Ini Hampir Jadi Pemain Sepak Bola Profesional

Alvin Bahar - Kamis, 27 Juni 2019 | 12:00
Iko Uwais waktu lagi ngobrol-ngobrol sama HAI
Hai Online

Iko Uwais waktu lagi ngobrol-ngobrol sama HAI

HAI-Online.com - Jalan hidup seseorang bisa berubah sewaktu-waktu. Yup, waktu masih kecil, mungkin kita sempat mikir buat jadi pemain sepakbola profesional.

Ngelihat para idola menggiring bola dan mencetak gol, bisa jadi bikin kita terobsesi kayak mereka. Namun ada juga nih, sebagian orang yang hampir jadi pesepakbola profesional, tapi malah banting stir ke dunia seni peran.

Berikut 5 artis yang hampir jadi pemain sepak bola dilansir dari FourFourTwo. Cekidot!

Baca Juga: Duet Bareng Ary Kirana, Gofar Bakal Siaran 34 Jam Nonstop untuk Pecahkan Rekor. Di Baliknya Ada Misi Mulia Juga Lho

1. Adjie Massaid

Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid
Instagram/dikyrahmayadi

Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid

Siapa yang nyangka sebelum terjun ke dunia hiburan, ternyata mendiang berdarah Madura dan Belanda ini pernah masuk akademi sepak bola Ajax Amsterdam.

Hal tersebut bisa terjadi karena Adjie pernah tinggal di Belanda bersama keluarganya waktu masih muda. Sayangnya, almarhum nggak melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola dan memilih terjun ke dunia film.

Mantan istri solois Reza Artamevia ini pernah menduduki jabatan sebagai manager timnas Indonesia U-23. Kecintaannya terhadap sepak bola masih disalurkannya lewat futsal bersama teman-teman artis yang lain.

Namun siapa sangka kecintaannya terhadap olahraga tersebut juga merenggut nyawanya akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011.

2. Iko Uwais

Iko Uwais dalam video klip Seringai.
YouTube.com

Iko Uwais dalam video klip Seringai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest