Follow Us

Belum Lama Redmi Meluncur, Xiaomi Edisi Mi CC Siap Mengejar Pada Tanggal 2 Juli

Dio Firdaus - Rabu, 26 Juni 2019 | 13:05
Xiaomi CC

Xiaomi CC

HAI-online.com - Meskipun Redmi belum genap satu tahun, namun Xiaomi seperti sudah nggak tahan lagi untuk melebarkan sayapnya dengan membuat sub-brand baru lagi.

Kali ini, Xiaomi bekerja sama dengan perusahaan Meitu untuk membuat sub-brand bernama CC Series. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi XIoami lewat postingan Weiobo.

Nggak hanya konfirmasi mengenai hadirnya sub-brand terbaru, Xiaomi pun turut mengumumkan kalau siap meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi CC9 dan CC9e pada 2 Juli mendatang.

Baca Juga: Duh, Game Hill Climb Racing dan Temple Run Masuk Daftar Aplikasi Berbahaya

Seperti biasa, peluncuran pertama smartphone seri CC akan dilaksanakan di kampung halaman Xiaomi yaitu Beijing, Tiongkok.

Arti dari CC

Xiaomi Mi CC
Weibo/Xiaomi

Xiaomi Mi CC

Menurut CEO Xiaomi, Lei Jun, Mi CC merupakan singkatan dari Colourful and Creative yang diartikan sebagai ponsel warna-warni yang kreatif. Selain itu, ponsel ini juga dikembangkan oleh tim bernama Chic and Cool 90. Bisa pas gitu ya.

Berbeda dengan ponsel Xiaomi lainnya, Mi CC memiliki fokus pada peningkatan kamera yang merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dan Meitu AI Aesthetic Lab sejak tahun lalu.

Mereka akan menggabungkan perangkat keras dan teknologi 'beauty' pada bagian kameranya. Oh ya, menurut rumor yang HAI dapet dari NexTren nih. Katanya ponsel ini bakal punya kamera flip kayak Zenfone 6.

Spesifikasi

Xiaomi CC

Xiaomi CC

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest