Follow Us

Cerita Iko Uwais di Film 'Stuber': Masuk Rumah Sakit Karena Rambut

Dio Firdaus - Selasa, 25 Juni 2019 | 17:00
Iko Uwais saat di jumpa pers (24/6)
Dok.Hai

Iko Uwais saat di jumpa pers (24/6)

hai-online.com- Aktor laga Indonesia yang kini telah mendunia, Iko Uwais, kembali lagi melakukan aksinya di film Hollywood terbaru yang berjudul Stuber. Berbeda dari film Iko Uwais sebelumnya, Stuber adalah film action comedy.

Menyambut fim action comedy pertamanya ini, Iko bercerita seputar film dan pengalamannya saat syuting Stuber di acara konferensi pers kemarin (24/6) yang diadakan di Epicentrum, Jakarta.

Iko bercerita kalau dirinya berperan sebagai peran antagonis utama yang bernama Tedjo. Di Stuber ini, Iko harus berhadapan dengan Vic yang diperankan oleh Dave Bautista yang telah mengincarnya sejak lama.

Ganti gaya rambut sampai masuk rumah sakit

Tedjo di Stuber
Fox

Tedjo di Stuber

Selain bercerita seputar perannya di Stuber, Iko juga bercerita tentang pengalamannya saat syuting Stuber yang salah satunya masuk rumah sakit karena gaya rambut.

Karena sang sutradara menginginkan Iko berubah dari segi penampilan, akhirnya dirinya pun mengganti warna rambutnya.

Baca Juga: Guru di Malaysia Cambuk Seorang Siswi Karena Ejek Dirinya, Justru Dapat Dukungan dari Netizen

"Sebelum syuting, sutradaranya mau liat sosk Tedjo ini seperti apa. Dia pengen liat sosok Tedjo yang beda dari biasanya lah, yang berubah dari segi penampilan" ucap Iko.

"Bukan hanya Iko bermain di film sebagai Iko, walaupun hanya nama yang berbeda. Tapi saya mau tetap beda, kalau bisa rambut warnanya" lanjutnya.

Tuntutan itu lah yang akhirnya membuat Iko mewarnai rambutnya menjadi pirang. Sayangnya, penggantian gaya rambut ini nggak berjalan semulus yang Iko kira.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest