Follow Us

Ini Penampakan Swiper di Film Dora And The Lost City of Gold

Dio Firdaus - Senin, 24 Juni 2019 | 10:10
Swiper
Nickelodeon

Swiper

HAI-online.com- Akhirnyaaa! Wujud penjahat ulung di serial Dora yaitu rubah yang suka mencuri, Swiper bocor di internet, lebih tepatnya di Twitter.

Swiper yang disuarakan oleh Benicio del Toro ini benar-benar terlihat sesuai dengan esepektasi para fans.

Swiper tampil dengan topeng birunya yang ikonik dan sarung tangannya sedang berdiri sambil hormat ke orang lain.

Dari keliatannya sih, sepertinya penjahat ulung yang kerap kali tertangkap basah ini sedang melaporkan sesuatu ke seseorang. Atau ketangkep basah lagi sama Dora?

Baca Juga: Dora dan Boots Siap Ajak Eksplorasi Liburan Sekolah di Pluit Village

Bocoran wujud Swiper ini pun muncul dari sebuah akun Twitter bernama @Warmustbeend123 dengan caption: “Ini tampilan pertama dari CGI Swiper (disuarai oleh Benicio Del Toro) di Dora and the Lost City of Golf, di bioskop 9 Agustus 2019”

Dengan begini, tinggal ‘Peta’ nya aja nih sob yang belum ketauan seperti apa. Apakah akan hidup juga seperti di kartun atau seperti ransel yang nampaknya nggak akan berbicara dan bernyanyi seperti di serial nya.

Buat yang belum tau, ini nih synopsis dari film live-action Dora and the Lost City of Gold:

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama orang tuanya, dan kali ini Dora (Isabela Moner) harus siap dengan petualangan terhebatnya bersama dengan Boots –teman baiknya, seekor monyet, Diego (Jeffrey Whalberg), penghuni hutan yang misterius ) Euginio Derbez dan beberapa remaja yang ikut untuk membantu Dora menyelamatkan orangnya dan memecahkan misteri yang mustahil dibalik kota emas yang hilang” (*)

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest