Follow Us

Lucunya UNIQLO Doraemon UT, Hasil Kolaborasi dengan Takashi Murakami

Alvin Bahar - Jumat, 18 Mei 2018 | 16:40
Lucunya UNIQLO Doraemon UT, Hasil Kolaborasi dengan Takashi Murakami

HAI-ONLINE.COM - Buat yang nyari baju Lebaran atau emang butuh t-shirt keren buat gaya, ada kabar gembira dari UNIQLO.Gandeng seniman Takashi Murakami, UNIQLO meluncurkan "Doraemon UT" dengan desain yang menampilkan Doraemon, karakter animasi yang dicintai di seluruh dunia. Musim ini Doraemon UT terdiri dari dua desain utama, pertama menggabungkan karya seni yang dipamerkan oleh seniman Takashi Murakami di THE DORAEMON EXHIBITION TOKYO 2017, bersama dengan desain dari komik Doraemon.

Buat yang belum tau, Takashi Murakami adalah seniman kontemporer Jepang yang pernah masuk “100 Orang Paling Berpengaruh" majalah Time. Ia pernah kolaborasi dengan Louis Vuitton, Kanye West, Pharrell Williams, hingga Vans. Untuk kolaborasinya dengan UNIQLO, sebanyak 18 item akan tersedia, termasuk t-shirt untuk cowok dan anak-anak, serta plush toy Doraemon dengan hasil karya seni dari Mr. Murakami. Rangkaian koleksi ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO mulai tanggal 25 Mei (Jumat). Tampilan utama untuk projek khusus ini adalah hasil karya seni dari Murakami, "Anna koto iina dekitara iina”, dibuat untuk pameran Doraemon, termasuk ke dalam T-shirt dan plush toy.

Karya yang penuh warna ini menampilkan karakter utama Doraemon dan Nobita, alat rahasia Doraemon, dan bunga-bunga khas Murakami, yang telah diekspresikan padakanvas UT. Lini baru yang khusus ini memungkinkan penggemar UT menikmati Doraemon sepertiyang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Desain-desainnya juga menggambarkan dunia Doraemon, termasuk adegan lucu Nobita yang meminta bantuan Doraemon, dan T-shirt yang dicetak dengan alat rahasia yang sudah dikenal seperti "Take-copter" dan "Small Light". Wah, nggak sabar buat beli nih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular