Follow Us

Hai

/

Art

Super Art Fest Sebagai Jawaban Bagi Kaum Millenials Dalam Berseni

HAI Internship - Sabtu, 22 Juni 2019 | 21:00
Para narasumber (dari kiri ke kanan) Penyelenggara Super Art Fest - Aloysius Tiyok, Eunice Nuh Tantero, Tutu, Mohammad Taufiq, Sanchia Hamidjaya, dan Hardthirteen.

Para narasumber (dari kiri ke kanan) Penyelenggara Super Art Fest - Aloysius Tiyok, Eunice Nuh Tantero, Tutu, Mohammad Taufiq, Sanchia Hamidjaya, dan Hardthirteen.

HAI-ONLINE.COM – Sekarang ini Seni Pop seperti street art, ilustrasi, comik strip dan custom sneakers udah mengalami masa perkembangan yang sangat dinamis.

Fenomena dalam bidang seni ini sepertinya udah jadi bagian sehari-hari yang bahkan bisa menjadikan seni sebagai jati diri.

Dilatar belakangi oleh hal itulah Super Art Fest muncul sebagai wadah untuk menampung kebutuhan dari generasi millenials untuk bisa mengekspresikan dan merealisasikan diri dalam seni pop culture.

Dengan adanya konsep multi genre dalam Super Art Fest, yang meliputi 4 kategori seni seperti street art, ilustrasi, comic strip dan custom art (dengan medium sneakers), kompetisi ini bakal jadi jawaban buat kalian yang ingin melebarkan sayap dalam bidang seni atau bahkan baru akan memulainya.

Baca Juga: 7 Street Artist Dunia Ini Karyanya Keren dan Berpengaruh Banget!

Menghadirkan empat orang juri berpengalaman untuk masing-masing kategori, yaitu Tutu (street art), Mohammad Taufiq (ilustration), Sanchia Hamidjaya (comic strip) dan Hardthirteen (custom art). Super Art Fest juga bakal dikuratori oleh Leon Barto, yang juga ikut ambil bagian menjadi juri dalam kompetisi ini.

Dengan track record dalam dunia seni yang dimiliki oleh masing-masing juri, kalian nggak perlu ragu lagi dengan kompetisi ini. Terkhusus untuk kalian yang baru akan memulai fokus pada seni, penjurian pun nantinya bakal dilakukan secara objektif.

Baca Juga: Keith Haring Buktiin Kalo Perubahan Bisa Dilakukan Lewat Dunia Seni

“Bukan mengutamakan teknik, yang terpenting narasi apa yang ada pada karya tersebut dan sampai secara global” ujar Tutu.

Jadi kalian nggak usah takut atau minder untuk ikut serta dalam Super Art Fest kali ini.

Selain menghadirkan kompetisi, Super Art Fest juga bakal ikut dalam rangkaian acara yang nantinya terdiri dari 3 acara pameran seni untuk memamerkan karya dari seniman muda yang melakukan banyak kontribusi dalam 4 kategori tadi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular