Follow Us

Langsung Gelar Dua Acara, Jazz Gunung 2019 Bersaksi Untuk Ibu Pertiwi

HAI Internship - Jumat, 21 Juni 2019 | 12:00
Konferensi Pers Jazz Gunung 2019

Konferensi Pers Jazz Gunung 2019

HAI-ONLINE.COM – Dilaksanakan atas dasar kondisi terpecah-belahnya persatuan yang terjadi pada bangsa Indonesia sekarang, Jazz Gunung 2019 bakal hadir lagi untuk kita dengan mangusung tema “Jazz Bersaksi Untuk Ibu Pertiwi”.

Dari tema itu, Jazz Gunung kali ini bakal memberikan saksinya terhadap Ibu Pertiwi bahwa ditengah-tengah perbedaan yang ada, harmonisasi bakal bisa membalut suasana negeri Indonesia saat ini menjadi satu kembali.

Nggak tanggung-tanggung, Jazz Gunung 2019 bakal menyuguhkan kita dengan dua gelaran Jazz Gunung Bromo pada tanggal 26-27 Juli 2019 dan Jazz Gunung Ijen pada tanggal 21 September 2019.

Sigit Pramono selaku founder Jazz Gunung mengatakan bahwa Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen bakal memberikan pengalaman berbeda bagi penonton yang datang ke acara tersebut.

Baca Juga: Ini 6 Fakta 'Dea Imut', Cewek Ketua Gangster Brutal di Tangerang

Jazz Gunung Ijen sendiri bakal menawarkan pemandangan dengan dilatari kawasan persawahan, dipenuhi ratusan patung terakota berwujud penari Gandrung yang tersebar si sekita persawahan diketinggian 600 mdpl.

Tentu aja acara ini nggak bakal ketinggalan untuk menghadirkan musisi-musisi idola tanah air.

Nggak kalah seru dan menarik untuk pelaksanaan Jazz Gunung Bromo, Sigit berbicara bagaimana acara ini bakal ngasih penonton pengalaman berbeda dari menonton festival musik.

“Buat yang belum pernah ke Bromo, saksikanlah pagi terindah di Dunia di Bromo, dan kalau menyaksikan Jazz Gunung, bonusnya bisa menyaksikan Bromo. Makanya harus ke sana” ujar Sigit.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest