Follow Us

Fix Punya 3 Kamera, Begini Tampilan Asli Google Pixel 4 yang Bocor

Dio Firdaus - Rabu, 19 Juni 2019 | 09:45
Ponsel yang diduga Google Pixel 4
9to5Google

Ponsel yang diduga Google Pixel 4

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, Google mengunggah sebuah gambar teaser yang menunjukan bentuk dari calon penerus Pixel 3, apalagi kalau bukan Pixel 4.

Yang terbaru, giliran bcooran bentuk ponsel tersebut yang nyata dan asli tersebar. Foto bocoran itu didapatkan oleh situs 9to5Google dari seorang pembaca.

Menurut si pengirim gambar, ponsel yang dipercaya Pixel 4 tertangkap sedang digunakan oleh seseorang di wilayah London, Inggris.

Baca Juga: Bu Susi Pudjiastuti Geram Sampah Luar Negeri Dibuang Ke Indonesia, Ini yang Bisa Anak Muda Lakuin Buat Return Sampah!

Meskipun yang terlihat hanya sebagian kecil saja. Tapi seenggaknya bisa dipastikan kalau Google Pixel 4 akan memiliki kamera belakang yang dibungkus dnegn wadah berbentuk kotak.

Yang juga mirip dengan modul kamera iPhone XI pada bocoran yang beredar. Bedanya, kamera iPhone XI itu disusun secara zig-zag, sementara Pixel 4 diletakan dengan posisi yang simetrsi.

Yang membuat bocoran tersebut diyakini sebagai Pixel 4 adalah adanya flash yang terletak pada kota kamera dan berposisi di bawah, yang di mana hal itu sesuai dengan gambar teaser dari Google, sebagaimana HAI rangkum dari Pocket Lint.

Google sendiri dikabarkan akan merilis Pixel 4 dalam dua jenis yang berbeda seperti biasanya, ada yang reguler dan XL. Pasti juga sudah kebayang kan, apa aja bedanya? Apalagi kalau bukan ukuran layar dan kapasitas baterai.

Konon katanya sih, merangkum dari KompasTekno, ponsel terbaru ini akan rilis Oktober tahun ini sob. Kira-kira harganya berapa ya? (*)

Source : 9to5Google

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular