Follow Us

Gara-gara Wifi Dimatiin, Pecandu Game Online Tega Racuni Orangtua

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Juni 2019 | 11:10
Ilustrasi main game PUBG Mobile
Hindustan Times

Ilustrasi main game PUBG Mobile

HAI-online.com - Kecanduan game secara berlebihan memang nggak baik. Terbukti dengan cukup banyaknya kasus yang terjadi akibat kecanduan game dari masalah kesehatan sampai kriminalitas.

Seperti yang terjadi pada Sak Duanjan (29), seorang pria warga Sisaket, wilayah timur laut Thailand yang tega lakukan perbuatan jahat kepada orangtuanya.

Beberapa hari lalu, Sak Duanjan pulang ke rumah setelah minum minuman keras. Setibanya di rumah, Sak malah langsung memainkan game di ponselnya dengan volume amat kencang sehingga mengganggu orangtuanya yang tengah tidur.

Ayah tirinya, Chakri Khamruang (52) akhirnya terbangun dan sebagai upaya menghentikan Duanjan bermain game online, dia mematikan wifi.

Baca Juga: Viral Video Driver Ojol Rampas Ponsel Milik Anak Kecil di Cengkareng

Begitu wifi di rumah itu mati dan membuatnya nggak bisa bermain, Sak jadi sangat marah. Dia memaki-maki ayah tirinya dan memukuli dinding rumah.

Chakri mengatakan, dia tak punya pilihan lain selain menampar Duanjan demi menenangkannya.

Masalah pun nampaknya telah selesai ketika Sak akhirnya masuk ke dalam kamar dan tidur.

Namun, keesokan harinya, sang ibu Suban Duanjan (51) menemukan pestisida yang tak larut dalam air sumur di kebun milik keluarga.

Suban menemukan pestisida di dalam sumur itu saat akan mengambil air untuk memasak beras. Suban sangat terpukul karena yakin pestisida itu dibubuhkan Sak yang hendak membunuh dia dan suaminya.

Baca Juga: Kenapa Sih Orang-orang Kalo Bahas Politik Selalu Marah-marah?

Source : Kompas.com, Mirror

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest