Follow Us

Siap-Siap! Bakal Ada 2 Lagu Baru blink-182 dalam Dua Minggu ke Depan

Fadli Adzani - Senin, 17 Juni 2019 | 14:25
Cara menyebutkan dan menuliskan blink-182 yang benar.
altpress.com

Cara menyebutkan dan menuliskan blink-182 yang benar.

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, ada kabar buruk yang menimpa penggemar blink-182. Yap, jadwal perilisan dari album terbaru mereka telah diundur, yang tadinya bakal dirilis pada Juni bulan ini, namun ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Akan tetapi, buat kalian yang ngebet banget ingin mendengarkan lagu-lagu terbarunya Mark Hoppus, Matt Skiba dan Travis Barker, ada kabar bahagia banget buat kalian!

Yap, Mark, selaku bassist dan vokalis dari blink-182 mengaku kalau mereka bakal merilis dua lagu baru dalam dua minggu ke depan, sob!

Baca Juga: Dari Main Musik di Soundcloud, Tom Misch Bikin Album 'Geography' Tapi Nggak Mau Terkenal

Mereka juga menjelaskan mengapa album terbaru blink-182 harus tertunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Kami terus menulis lagu, lagu dan lagu dan lagu-lagu ini terus terdengar sangat baik. Awalnya, aku pikir kami bakal merilis album baru pada Juni, namun kami terus menambahkan lagu, jadi mungkin pada musim panas ini," paparnya ketika diwawancarai oleh Alt 98.7.

"Sebelum kami pergi tur, bakal ada dua lagu baru yang dirilis, dan seiring banyaknya lagu yang kami rilis, mungkin kami akan memainkannya saat manggung," lanjutnya.

Baca Juga: Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri Karena Duduk di Bangku Depan Kelas

Buat kalian yang belum tau, blink-182 bakal melakukan tur bersama dengan rapper Lil Wayne dan juga band pop punk asal Wales, Neck Deep!

Tur ini sendiri bakal dimulai pada tanggal 27 Juni di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, sampai bulan September mendatang! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest