Follow Us

Belum Juga Rilis, Casing untuk iPhone XI Sudah Ada yang Jual

Dio Firdaus - Senin, 17 Juni 2019 | 11:35
ilustrasi hasil render iPhone XI
Healty Topic

ilustrasi hasil render iPhone XI

HAI-online.com - Meskipun belum ada kepastian kapan iPhone XI akan meluncur, namun casing pelindung dari ponsel teranyar Apple sudah mulai dijual di pasar.

Peritel online bernama Giztop menjual dua jenis casing iPhone XI tersebut. Casing bernama Zeaplus Shield Protective Case tersebut dijual untuk tipe iPhone XI reguler dan iPhone XI Max.

Baca Juga: Netflix Bakal Adaptasi Stranger Things Jadi Game Android dan iOS

Kalau belum keluar, kok bisa dibuatin casingnya?

Nah, bentuk casing tersebut sesuai dengan bocoran render iPhone yang banyak beredar di dunia maya. Yang di mana ada bingkai kotak pada bagian belakang untuk kamera belakang.

Bedasarkan bocoran yang beredar selama ini sih, iPhone XI akan mengusung tiga kamera belakang.

Ketiga kamera tersebut diletakan dalam sebuah kotak secara zig-zag bersama dengan satu buah lampu flash.

Sekilas sih terlihat seperti Huawei Mate 20. Hanya saja letaknya yang berbeda; Huawei Mate 20 berada di tengah ponsel, sedangkan untuk iPhone XI berada di kiri atas.

Merangkum dari GizmoChina, casing tersebut memperlihatkan sejumlah tombol di sisi kiri ponsel dan satu buah port charger di bagian bawah. Casing tersebut juga bakal dijual dengan sekira Rp 114.000.

Ada yang tertarik buat beli buat menyambut iPhone XI keluar nggak nih? Kan sesuai kata pepatah, Sedia payung sebelum hujan, sob! (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest