Follow Us

Siap-Siap, Ini Dia Daftar 11 Ponsel Xiaomi yang Kebagian Android Q

Dio Firdaus - Senin, 17 Juni 2019 | 14:40
Xiaomi Store UK
Android Authority

Xiaomi Store UK

HAI-online.com - Pada gelaran tahunan Google yang bertajuk Google I/O 2019 beberapa waktu lalu, Google mengumumkan kehadiran Android Q yang direncakan akan rilis akhir tahun ini.

Meskipun masih akhir tahun, tapi beberapa merk ponsel seperti Huawei, Oneplus dan tentunya Pixel sudah bisa mencoba Android Q dalam versi beta.

Beda dengan Huawei dan Oneplus yang sudah mengumumkan kalau mereka mendapatkan Android Q terlebih dahulu, Xiaomi baru aja nih ngumumin ponsel apa saja yang akan kebagian Android Q pertama.

Baca Juga: 7 Barang Menyeramkan yang Harganya Mahal, Ada yang Berani Punya?

Dilihat dari jadwalnya sih, Xiaomi baru akan kebagian Android Q pada kuartal empat 2019 hingga kuartal pertama 2020 mendatang sob.

Dalam daftar yang dirlis Xiaomi dan HAI rangkum dari Kompas.com, seenggaknya menyebutkan 11 smartphone yang terlebih dahulu kebagian sistem operasi teranyar Android ini.

Yap, pastinya udah paham kan, kalau soal dulu-duluan, pasti yang lini flagship atau high-end duluan, seperti seri Mi, Mi Mix dan Redmi terbaru.

Penasaran apa aja ponselnya? Ini dia nih daftarnya dari GSM Arena:

Dirilis pada kuartal 4 2019:

- Xiaomi Mi 9- Xiaomi Mi 9 SE- Xiaomi Redmi K20 Pro- Xiaomi Redmi K20- Xiaomi Mi 8 - Xiaomi Mi 8 Pro- Xiaomi Mi 8 Explorer- Xiaomi Mi Mix 2S- Xiaomi Mi Mix 3

Dirilis pada kuartal 1 2020:

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest