Follow Us

Baru Balik ke Twitter, Arief Muhammad 'Poconggg' Langsung 'Ribut' Sama Kaesang Pangarep

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Juni 2019 | 09:57
Arief Muhammad (kiri), Kaesang Pangarep (kanan)
Instagram/ariefmuhammad/kaesangp

Arief Muhammad (kiri), Kaesang Pangarep (kanan)

HAI-Online.com - Setelah mendapatkan banyak permintaan dari para penggemar, selebtwit yang kini beralih menjadi YouTuber, Arief Muhammad akhirnya kembali dengan akun fenomenal miliknya @Poconggg, untuk menyapa sobat Twitter.

"Assalamualaikum, yaa ahli timeline???" tulis @Poconggg pada Kamis malam (13/6), sekaligus menjadi cuitan pertamanya di tahun 2019.

Nggak butuh waktu lama, kembalinya Arief Muhammad pun kemudian langsung menarik banyak perhatian para pengguna Twitter, salah satunya dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang menilai bahwa @Poconggg sudah nggak jaman.

"@Poconggg udah gak jaman. Sekarang jamannya @kaesangp #WelcomeBackKaesangp," tulis Kaesang yang disusul dengan keterangan bahwa cuitan tersebut cuma candaan belaka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Podcast Indonesia Tentang Musik, Kuy Dengerin!

Mendapatkan tanggapan seperti itu, Arief pun meminta Kaesang buat nggak caper mengingat selama ini yang terkenal bukanlah dia, melainkan Jan Ethes.

"Maaf mas, jangan caper. Yang terkenal Jan Ethes, bukan anda," tulis @Poconggg.

Sontak, 'perseteruan' antara keduanya tersebut mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @kylieen_ yang mengaku senang melihat keributan antara selebtwit baru dan juga lama.

"Wakakakak. Selamat datang keributan Selebtweet Lama dan Selebtweet Baru @kaesangp. Kami suka kami suka," tulis @kylieen_, yang kemudian ditanggapi oleh Kaesang.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kayaknya setelah ini, Twitter bakan kembali hidup dan serame dulu deh. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest