Follow Us

Si Bungsu 'Harapan' yang Melengkapi Album Buku 11:11 Fiersa Besari

HAI Internship - Jumat, 14 Juni 2019 | 18:00
Fiersa Besari

Fiersa Besari

HAI-ONLINE.COM - Solois asal Bandung Fiersa Besari, kembali merilis lagu barunya yang berjudul "Harapan".

Lagu tersebut merupakan satu dari sebelas lagu dari dalam album 11:11 yang dia rilis dalam Albuk (Album Buku) pada 11 November 2018.

Sebelumnya lagu ini nggak ada di dalam album 11:11 yang Fiersa rilis saat itu. Namun, "Harapan" akhirnya diperkenalkan ke pada publik tanggal 12 Juni 2019 untuk melengkapi sebelas lagu untuk Album Buku 11:11.

Dengan tujuan supaya publik bisa lebih kenal dengan lagu-lagu dari Fiersa Besari, dia dan management tetap merilis lagu ini walaupun lagu ini udah ada di berbagai platform digital seperti iTunes, Spotify, Joox, dan lain-lain.

Baca Juga: Videonya Berseluncur di Tengah Banjir Samarinda Viral, Wakeboarder: Biar Pemerintah dan Masyarakat Sadar

Dalam lagu ini Fiersa menceritakan tentang bagaimana kepercayaan dan usaha bertahan dalam berjuang bersama. Tapi "Harapan" nggak cuma bicara tentang mempertahankan sebuah hubungan antara dua sejoli. Lebih dari pada itu, lagu ini punya cerita sendiri untuk sebuah hubungan pertemanan, perjalanan, bahkan hubungan bersama rekan kerja. Bisa dipahami kalo "Harapan" mengantongi seluruh maksud dan pesan kepada seluruh hubungan yang ada.

Untuk mendengarkan lagu Harapan,kalian bisa langsung menikmatinya dalam bentuk visual di kanal YouTube Fiersa Besari di atas, atau platform streaming iTunes, Spotify, Joox, dll.

Selamat mendengarkan!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest