Follow Us

Viral Kisah Kucing Mati Usai Dipukul Anak Kecil di Acara Halal Bihalal

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Juni 2019 | 10:54
King, kucing yang mati setelah dipukul kepalanya dengan benda keras oleh anak kecil.
Twitter/uyushh

King, kucing yang mati setelah dipukul kepalanya dengan benda keras oleh anak kecil.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan pengguna media sosial tengah membicarakan cuitan sobat Twitter dengan akun @Uyushh mengenai kucingnya yang mati usai dipukul anak kecil dalam acara open house lebaran di rumahnya.

Dalam cuitan yang diunggah Kamis lalu (6/6), @uyushh menceritakan bahwa kejadian ini bermula saat salah seorang anak kecil yang menjadi tamu dalam acara halal bihalal di rumahnya memukul kepala kucingnya dengan benda keras.

Akibat pukulan tersebut, kucing miliknya pun langsung tak sadarkan diri sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit hewan terdekat untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.

"Kucingku sudah 2 hari ini dirawat di rumah sakit karena dokter mengatakan bahwa di mengalami trauma akibat pukulan keras di dekat kepala. Bukan mau menuduh, tapi kalau datang bertamu, jagalah anak kalian supaya nggak berbuat onar," tulis @Uyushh dalam bahasa Malaysia.

Baca Juga: Viral Jeritan Bocah yang Mencari Jaringan Internet di Kampung Halaman

Bahkan apabila tim dokter nggak mendapatkan perkembangan, kucing milik @Uyushh tersebut kemungkinan besar akan mengalami kelumpuhan.

"Dokter mengatakan, apabila nggak ada perkembangan kemungkinan mengalami kelumpuhan tinggi," tambahnya.

Namun sayang, satu hari setelah postingan tersebut dibagikan, @Uyushh mengabarkan bahwa nyawa kucing bernama King tersebut nggak bisa diselamatkan oleh tim dokter.

"Update: King sudah nggak ada," tulis @Uyushh sambil membagikan foto King yang hendak dan sudah dikubur.

Dari sini kita bisa belajar sob, untuk mengawasi saudara-saudara kita yang masih kecil supaya kejadian serupa nggak terulang lagi ke depan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest