Follow Us

Sempat Jadi Misteri, Pertanyaan Viral Terkait Judul Lagu NOAH Akhirnya Terjawab

Bayu Galih Permana - Sabtu, 08 Juni 2019 | 18:37
Pertanyaan judul lagu NOAH dari bunyi drum
Twitter/bongkerz

Pertanyaan judul lagu NOAH dari bunyi drum

HAI-Online.com - Kalau biasanya kebanyakan orang mencari judul lagu lewat potongan lirik, cara berbeda baru-baru ini dilakukan pengguna Facebook dengan akun Muhammad Azis yang bertanya judul lagu melalui bunyi pukulan drum.

Seperti yang dilansir HAI dari akun Twitter @bongkerz, Muhammad Azis terlihat menanyakan judul lagu dari grup band NOAH yang memiliki bunyi drum 'dis takdis dis tak dis dis, plak dung dung plak dis' kepada para pengguna Facebook lain.

"Mau tanya lagunya NOAH yg bunyi drumnya Dis takdis dis tak dis dis, plak dung dung plak dis itu judulnya apa ya," tulis Muhammad Azis, yang kemudian dibagikan @bongkerz ke Twitter.

Nggak butuh waktu lama, pertanyaan Azis itu pun langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, namun kebanyakan mereka menebak-nebak bahwa lagu dari NOAH yang dimaksud adalah Separuh Aku.

Baca Juga: Ajarkan Perjuangan Cari Duit, Cowok Ini Kasih Soal Matermatika Buat Tentuin Nominal Angpau Lebaran

"Separuh aku ga si?" tulis sobat Twitter dengan akun @tarobubbletea94.

Namun sayang, tebakan mereka semua ternyata salah kaprah karena NOAH akhirnya ikut buka suara untuk menjawab pertanyaan mengenai judul lagu yang dimaksud oleh Muhammad Azis.

Melalui cuitan yang diposting lewat akun Twitter resmi mereka, grup band asal Bandung tersebut menjelaskan bahwa lagu yang dimaksud Muhammad Azis bukanlah Separuh Aku, melainkan Ada Apa Denganmu versi koplo swing.

"Ada Apa Denganmu (Koplo Swing Version)," tulis NOAH.

Waduh ada-ada aja ya sob, nyari judul lagu kok dari bunyi drum. Sebelum dikasih tahu NOAH judul aslinya, kalian sendiri nebaknya itu bunyi drum dari lagu apa? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest