Follow Us

15 Ribu Orang Hadir, USS Yard Sale Tahun Ini di Luar Ekspektasi dan Harapan Jeffry Jouw

HAI Internship - Jumat, 31 Mei 2019 | 14:48
USS Yard Sale, The Hall Senayan City
USS Networks

USS Yard Sale, The Hall Senayan City

HAI-ONLINE.COM – Lebih dari 15 ribu orang dateng ke event USS Yard Sale yang diadakan oleh USS Networks pada tanggal 24-15 Mei kemarin.

Rame banget! Banyak diskon besar-besaran memenuhi event tersebut, diskon hingga 70% dari segala macam retailer kayak Puma, Seek, Hoops dan retailer gede lain yang ngedatengin brand-brand ternama kayak Nike, Adidas, Herschel, dan Asics.

Kalo aja hari itu kalian dateng dan kalian adalah tipe orang yang hobi belanja barang-barang second alias bekas, kalian beruntung!

Karena event tersebut juga menyuguhkan kalian dengan area thrifthing, di mana area tersebut diisi oleh toko thrift online lokal terbaik.

Menarik banget ya? Bahkan juga tersedia area collective market yang dikurasi langsung oleh Indonesia Sneaker Team.

Baca Juga: Viral Warung Lesehan Bu Anny di Tegal yang Patok Harga Rp 700 Ribu, Kata Pemilik: 'Ada Rupa Ada Harga'

Tentu aja itu jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ada, ditambah dengan hadirnya tim IST yang menjual barang bekas dari para influencer-influencer ternama.

“Jumlah pengunjung yang hadir dalam acara USS Yard Sale kali ini, benar-benar melebihi ekspektasi dan harapan saya. Apalagi beberapa hari kebelakang, situasi dari Jakarta sempat tidak kondusif”, papar Jeffry Jouw selaku Chief Marketing Officer dari USS Networks.

Dengan munculnya diskon besar-besaran dari brand lokal ternama ke atas permukaan, acara USS Yard Sale nggak pernah sepi sama yang namanya manusia.

Gimana bisa sepi, brand-brand yang memberi diskon juga nggak tanggung-tanggung. Seperti Elhaus, Thanksinsomnia, Cosmonauts Spacewear, Locale, Sixteeen Denim Scale, dll.

Belum lagi dengan keberadaan surprise drop dari brand sepatu Compass, yang bekerja sama dengan Kick Avenue. Bener-bener surga dunia ya bagi para pemburu diskon.

Nggak sabar nunggu event dari USS selanjutnya nih!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest