Follow Us

MOBA Kok Marvel? Gandeng NetEase, Marvel Bakal Hadirkan Game MOBA Berjudul 'Marvel Super War'

Ricky Nugraha - Selasa, 28 Mei 2019 | 18:06
Marvel Super War
Marvel Super War

Marvel Super War

HAI-online.com - Marvel Entertainment dan penyedia layanan game online dan internet China terkemuka, NetEase, telah bekerja sama untuk menghadirkan game baru bergenre multiplayer online battle arena atau MOBA.

Game berjudul Marvel Super War tersebut, untuk saat ini masih menjalani uji beta secara tertutup pada perangkat Android dan iOS di Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina dan India.

Dalam game ini, seluruh karakter superhero dan supervillain dalam dunia Marvel akan di hadirkan dalam suatu pertempuran epik.

Para pemain dapat menggunakan karakter-karakter favorit mereka dari Avengers, X-Men, sampai Guardians of the Galaxy, untuk bertempur dan menggunakan kemampuan khusus masing-masing.

Baca Juga: Waduh! Kecanduan Game Bakalan Dikategorikan Sebagai Penyakit!

Game ini juga bakal berbeda dengan game MOBA di platform mobile kebanyakan, di mana sistem dasar MOBA seperti rune masih digunakan dan membuat game sering berjalan nggak adil.

Sedangkan di Marvel Super War, telah diganti dengan sistem penguat yang gratis dan terbuka untuk semua orang. Sehingga pertarungan bisa adil dan seimbang, karena dinilai berdasarkan keahlian dan ketekunan.

Fitur menarik lainnya tentu adalah pemanfaatan kemampuan unik tiap karakter Marvel yang beragam. Tiap hero juga punya berbagai kemampuan yang dapat dirangkai sedemikian rupa menjadi kombinasi mematikan yang tambah bikin seru.

Penasaran seperti apa gameplay Marvel Super War tersebut? Simak nih trailernya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest