Follow Us

Tom DeLonge Sudah Dipastikan Reuni sama blink-182, Tinggal Tunggu Aja

Fadli Adzani - Minggu, 26 Mei 2019 | 13:10
Tom DeLonge
LeAnn Mueller

Tom DeLonge

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, Tom DeLonge, frontman dari Angels and Airwaves, mengonfirmasi kalau dirinya ingin reuni dengan blink-182.

blink-182 sendiri adalah band yang dulu Tom buat bersama dengan Mark Hoppus dan membesarkan namanya di industri musik dunia.

Kini, ternyata Tom sudah lebih serius dalam melakukan reuni bersama blink-182. Sebagaimana yang dikabarkan oleh Rock Sound, Tom sudah hampir dipastikan reunian dengan blink-182.

Ketika diwawancarai oleh radio 91X di kampung halamannya, San Diego, Amerika Serikat, Tom membeberkan rencananya untuk reunian dan nge-band bareng blink-182 lagi.

Baca Juga: Sederhana Tapi Nyaman, Begini Penampakan Kamar Tidur Al Ghazali dan Dul Jaelani

"Sudah sampai ke telinga media minggu lalu. Semuanya, aku akan nge-band sama blink-182 lagi. Itu adalah rencananya," paparnya.

"Aku terus ngobrol sama Travis Barker setiap waktu, aku juga ngobrol sama Mark Hoppus. Kami selalu berdiskusi kapan (reunian akan terjadi)," pungkasnya.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Ini Bahaya Nggak Mengisi Tangki BBM Mobil Hingga Penuh Saat Isi Bensin

Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Mark dan juga Travis kapan reunian dengan formasi original itu bakal terjadi.

Yang pasti, Tom, Travis dan Mark sudah sama-sama menginginkan adanya reunian blink-182 terjadi di mana Tom bakal menjadi pemain gitar dan vokalisnya.

Kini, posisi Tom di blink-182 sedang diisi oleh Matt Skiba, vokalis dari Alkaline Trio. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular