Follow Us

Bukan Cuma Fans, Para Pemeran GoT Ikut Kecewa dengan Season Ini!

Syifa Nuri - Kamis, 16 Mei 2019 | 07:10
Opening title Game of Thrones
HBO

Opening title Game of Thrones

HAI-Online.com - Pasca episode kelimanya tayang Senin (13/5) lalu, para penggemar series Game of Thrones nggak berenti menumpahkan kekecewaan mereka terhadap jalan cerita yang dipilih sama para kreator serial ini, David Benioff dan D. B. Weiss.

Nggak cuman soal storyline yang ngehe abis, tapi character development yang udah dibentuk sejak 10 tahun lalu dianggap sia-sia karena penceritaan yang terlalu terburu-buru ditambah twist yang nggak asik sama sekali.

Ternyata, nggak cuman para fans aja, para pemeran GoT pun kecewa berat sama gimana nasib karakter mereka masing-masing di season terakhir ini.

Baca Juga: Ingat Afiqah Si Bintang Iklan Oreo? Kabarnya Ia Jadi Anggota JKT48!

Ya, nggak heran sih pasalnya emang ada beberapa karakter yang endingnya nggak banget, sob (contohnya Jaime dan Cersei, lah!).

"Kekecewaan" para cast GoT ini terlihat di berbagai kesempatan interview. Hampir semuanya emang mengatakan hal yang baik soal season 8 ini, tapi kelihatan banget kok gimana raut wajah mereka yang ragu-ragu buat ngomong gitu. Istilahnya sih omongan kepalsuan, hehehe.

Reaksi-reaksi yang menunjukan kekecewaan para cast ini pun dikumpulkan jadi 1 video berdurasi 3 menit sama akun Dankius M. Meme dan udah ditonton sama lebih dari 7 juta penonton. Lo bisa nonton video tersebut di bawah ini:

Dalam video ini, terlihat ada Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) dan Liam Cunningham (Davos Seaworth) yang ngejawab pertanyaan dengan gestur yang nggak enak. Terus ada juga Kit Harington (Jon Snow) yang langsung menyebut season ini dengan "mengecewakan". Dan masih ada lagi cast lainnya, termasuk Peter Dinklage (Tyrion Lannister) yang mengakui kebodohan yang ia lakukan saat Battle of Winterfell.

Dengan season terakhir ini tinggal tersisa 1 episode lagi, bener-bener bikin fans ragu dengan bakalan kayak gimana endingnya.

Pasalnya, masih banyak banget pertanyaan yang belum kejawab. Dengan pace yang cepet banget dan karakterisasi yang kerasa diabaikan, HAI sendiri agak ragu apakah endingnya beneran bisa memuaskan, entah itu ending yang bahagia atau tragis.

Baca Juga: Cowok Wajib Bisa Ngerawat Muka: 5 Tips untuk Tetap Menjaga Wajah Lo Supaya Nggak Kusam

Apalagi hampir semua karakter terlihat sering ngambil keputusan yang bodoh banget, nggak kayak season-season sebelumnya di mana tiap langkah yang diambil adalah keputusan yang pintar.

Sekarang kita tinggal nunggu aja sih, siapa yang bakalan duduk di Iron Throne. Walaupun Daenerys udah memenangkan perang, bukan berarti dia berhasil jadi ratu.

Dengan aksinya kemarin, malah makin banyak orang yang nggak mau dirinya duduk di tahta besi. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest