Follow Us

Inilah 4 Manusia yang Punya Kekuatan Seperti Superhero Marvel

Alvin Bahar - Rabu, 15 Mei 2019 | 19:00
Usain Bolt dan Quicksilver
Agência Brasil

Usain Bolt dan Quicksilver

HAI-ONLINE.COM - Superhero seperti di film Marvel mungkin nggak ada di dunia nyata, tapi manusia yang punya kekuatannya ada lho! Sejumlah orang ini layaknya mutan di film X-Men, punya kemampuan tak seperti orang biasa. Penasaran siapa saja?

Baca Juga : Peraih Nilai UNBK SMA dengan Rata-rata 100 Bocorin Rahasia Suksesnya

1. Usain Bolt

Usain Bolt sukses cetak dua gol dalam laga debutnya
Twitter / CCMariners

Usain Bolt sukses cetak dua gol dalam laga debutnya

Pelari dari Jamaika ini adalah pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009.

Karena kecepatan larinya yang luar biasa, dia bisa dianggap sebagai Quicksilver di dunia nyata.

2. Concetta Antico

Concetta Antico
YouTube

Concetta Antico

Di dunia ini sungguh ada manusia mutan yang bisa lihat 10 warna pelangi dan 100 juta warna. Mereka disebut tetrakromat. Pada umumnya manusia memiliki penglihatan trikromat.

Salah satu tetrakromat yang terkenal di dunia yaitu Concetta Antico, pelukis asal Australia. Antico sendiri sekarang telah menjadi pelukis terkenal yang memiliki galeri di San Diego, California.

Lukisan-lukisannya terkenal sangat indah karena dihiasi dengan warna-warna yang cantik dan lebih memesona dari realita. Warna itu datang dari penglihatan super Antico.

3. Vladimir Durov

Vladimir Durov
Wikipedia

Vladimir Durov

Vladimir Durov bukanlah animal trainer biasa. Sebagai pemain veteran dalam sirkus Rusia, ia mengaku menggunakan metode yang luar biasa untuk berkomunikasi dengan 'rekan kerjanya', yakni melalui telepati. Dalam dunia “X-Men”, kemampuannya ini setara dengan tokoh Beastmaster.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest