Follow Us

Vans Pamerkan Penampakan Pertama Koleksi Kolaborasi dengan Harry Potter

Ricky Nugraha - Selasa, 14 Mei 2019 | 18:15
Vans x Harry Potter
Vans

Vans x Harry Potter

HAI-online.com - Setelah memberikan teaser pada bulan April lalu, Vans akhirnya membagikan penampakan pertama dari koleksi sneakers hasil kolaborasi dengan Harry Potter.

Meski koleksi apparel dan aksesorisnya masih dirahasiakan, namun para penggemar bisa mengintip bagaimana tampilan desain sneakers yang mewakili tiap asrama di Sekolah Sihir Hogwarts.

Keempat asrama — Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff and Slytherin — semuanya dibedakan dengan warna, detail, dan siluet sneakers berbeda yang menggambarkan ciri khas masing-masing.

Gryffindor diwujudkan dalam sneakers Sk8-Hi yang menampilkan warna merah dengan stripe emas pada material suede yang berwarna hitam. Nggak ketinggalan, lambang asrama Gryffindor yang juga ditampilkan pada sisi luar sepatu.

Baca Juga : Onitsuka Tiger Hadirkan Sneakers Kolaborasi dengan Street Fighter V

Di sisi lain, Ravenclaw diwujudkan dalam siluet Vans Aunthentic Checkerboard dengan warna birunya yang khas. Sneakers tersebut dilengkapi juga dengan tali berwarna senada dan simbol asrama pada bagian lidah sepatu.

Sedangkan sneakers Hufflepuff menjadi pilihan dengan desain yang simpel. Menggunakan siluet Slip-On, sneakers ini hadir dengan warna hitam dengan simbol asrama Hufflepuff yang dibordir pada bagian depannya.

Terakhir, sekaligus jadi yang paling nyentrik, Slytherin hadir dengan sneakers Era yang menampilkan motif kulit ular imitasi pada bagian depannya. Warna hitam kulit ular itu dikombinasikan dengan warna hijau tua keperakan.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest