Follow Us

Instagram Uji Coba Fitur Stiker dengan Lirik Lagu di Stories

Ricky Nugraha - Senin, 13 Mei 2019 | 18:10
Uji coba fitur stiker lirik di Instagram Stories
Twitter/wongmjane

Uji coba fitur stiker lirik di Instagram Stories

HAI-online.com - Kepopuler Stories telah memicu Instagram untuk menambahkan berbagai fitur menarik yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Setelah fitur polling, tanya-jawab, dan quiz sticker, Instagram kini dikabarkan tengah menyiapkan fitur baru berupa stiker lirik lagu.

Hal ini ditemukan oleh Jane Wong, programmer yang sering mengulik aplikasi-aplikasi ternama, dan menemukan adanya fitur tersebut dalam kode program aplikasi Instagram.

Instagram nampaknya tengah menguji coba fitur stiker lirik lagu tersebut, yang cara kerja stikernya adalah memutar video musik disertai teks liriknya.

Baca Juga : Hati-Hati, Begini 3 Cara Hacker Meretas Akun Instagram Kamu

Wong menemukan cikal bakal fitur ini dua kali. Ia pun mengunggah keduanya ke akun Twitter miliknya, @wongmjane. Dalam unggahannya, tampak cuplikan video yang menampilkan sebuah video musik lengkap dengan penggalan lirik lagu.

Wong pun kembali menemukan stiker lirik dengan penampilan yang berbeda dari yang sebelumnya ia unggah. Jenis huruf di stiker lirik ini bisa diatur-atur dan disesuaikan.

"Stiker yang sekarang lebih tersinkron dengan lirik," tulisnya di postingan lain untuk membandingkan perbedaan dua temuannya tentang fitur stiker lirik.

Pihak Instagram sendiri belum memberi tanggapan mengenai fitur ini. Belum jelas juga apakah fitur ini benar-benar akan dirilis atau hanya sekadar uji coba.

Baca Juga : Huawei Resmi Luncurkan Smartphone Kamera Pop Up Pertama Mereka

Instagram sendiri telah merilis stiker soundtrack tahun lalu, diikuti sederet fitur berkaitan dengan musik lainya.

Source : Kompas.com, The Verge

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest