Follow Us

Ulasan Pennywise dan The Losers yang Balik ke Derry di Trailer Perdana 'IT Chapter Two'

Syifa Nuri - Jumat, 10 Mei 2019 | 20:15
Pennywise dalam trailer IT Chapter Two
Warner Bros.

Pennywise dalam trailer IT Chapter Two

HAI-Online.com - Trailer perdana buat IT Chapter Two baru aja rilis. Sekuel dari film laris IT yang rilis 2017 lalu ini bakalan mengadaptasi sebagian akhir cerita dari novel horror karya Stephen King berjudul sama.

Kali ini, latar cerita maju 27 tahun pasca event di IT. Selain kemunculan kembali para aktor remaja anggota geng The Losers dan Bill Skarsgard sebagai Pennywise, deretan nama kayak James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, Jay Ryan, dan Isaiah Mustafa bakalan muncul sebagai The Losers versi dewasa.

Baca Juga : Korban Ted Bundy Puji Peran Zac Efron dalam Film 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile'

Lo bisa tonton trailernya di bawah ini. Selain trailer, Warner Bros. juga merilis poster untuk IT Chapter Two ini:

Poster baru IT Chapter Two
Warner Bros.

Poster baru IT Chapter Two

Trailer dimulai dengan sosok Beverly Marsh (Jessica Chastain) dewasa yang mengunjungi rumah masa kecilnya di Derry. Di sana, dia ketemu seorang wanita tua misterius yang tinggal di rumahnya itu. Bingung karena bukan ayahnya yang tinggal di sana, ternyata wanita tua itu adalah Pennywise yang menyamar.

Dari scene ini, udah jelas konflik utama di IT Chapter Two bakalan soal kembalinya Pennywise yang nggak benar-benar mati, dan The Losers balik ke Derry untuk menghentikan terornya. Itu semua jadi makin rumit dengan kondisi para anggota The Losers yang harus berkonfrontasi dengan trauma masa kecil mereka masing-masing.

Sejauh ini, kalau yang HAI liat sih tone dan gaya yang dibawa sama IT Chapter Two bakalan cukup mirip dengan pendahulunya.

Baca Juga : Viral Buktiin Uang Rp 50.000 Palsu dengan Bensin, Begini Tanggapan BI

Nggak heran sih, pasalnya sutradara Andy Muschietti dan penulis Gary Dauberman bakalan balik lagi di sekuel ini. Dan untuk ini, HAI cukup optimis akan keberhasilan film ini nantinya.

Untuk bisa menikmati teror Pennywise dan pertarungannya dengan The Losers Club, lo harus nunggu agak lama nih. IT Chapter Two bakalan rilis pada 6 September 2019 mendatang. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest