Follow Us

Vidi Aldiano Mengaku Punya Kelainan Mental dan Kadang Suka Kumat!

Al Sobry - Kamis, 09 Mei 2019 | 15:01
Vidi Aldiano
Instagram

Vidi Aldiano

HAI-Online.com – Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan publik.

Pasalnya, cowok yang terkenal dekat dengan ibunya itu baru-baru ini mengaku bahwa dirinya terkena sebuah penyakit mental, yaitu panic disorder atau kelainan mental ini biasa dikenal serangan panik.

Lewat tayangan Youtube milik Raditya Dika, Vidi Aldiano mengaku bahwa penyakit tersebut memang sudah lama hinggap didirinya hanya saja enggak terlalu serius.

Baca Juga : Justin Bieber Beberkan Cara Melawan Kemerosotan Mental Dirinya!

“Gue sebutnya episode dan setahun paling satu dua kali serangan dan gue selalu di rumah, tapi gue menyadari gue punya itu,” jelas Vidi Aldiano.

Pelantun ‘Terambang’ itu juga mengatakan bahwa serangan tersebut biasa terjadi saat dirinya sedang stress dengan kerjaan atau kuliah.

“Karena dulu, gue masuk industri musik dalam keadaan gue anaknya ambisius dan masih kuliah. Itu lumayan bikin waktu tidur kurang dan pressure dari banyak orang itu ada. Itu disaat gue lagi di rumah, lagi istirahat gue enggak fokus sama kerjaan, fokus sama diri sendiri, gue sadar gue punya attack itu,” tutur Vidi.

Namun, Vidi Aldiano mengaku bahwa enggak ada masalah khusus yang membuat penyakit mental yang ia derita menyerang tubuhnya.

Baca Juga : Pesan dari Penganut Gaya Hidup Straight Edge: Hidup Sehat dan Positive Mental Attitude itu Penting!

Hanya saja Vidi Aldiano menyadari bahwa ketika penyakit tersebut menyerang dirinya, saat itu ia sedang dalam keadaan stres dan tertekan.

“Biasanya karena merasa banyak tekanan dari orang tua atau publik, misalnya ditanta ‘kapan manggung lagi disini atau disini’ menurut gue itu noise yang sangat mengganggu banget saat itu belum siap,” paparnya.

Meskipun begitu, Vidi Aldiano mengaku bahwa gangguan saat itu enggak serius, hingga akhirnya serangan terakhir yang ia unggah di akun instagramnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest