Follow Us

Buat Nemenin Ngabuburit Kamu, Ini 5 Game Jadul PS 1 yang Seru Banget!

Dio Firdaus - Kamis, 09 Mei 2019 | 19:15
Captain Tsubasa
Universal Game List

Captain Tsubasa

HAI-Online.com- Selain jalan-jalan ke depan komplek buat nyari bukaan, main games juga kerap kali menjadi pilihan ngabuburit. Pasti banyak dari kamu yang menghabiskan detik-detik terakhir puasa dengan main game kan?Nah, buat kamu yang sudah bosan main PUBG, Mobile Legends, atau game online lainnya. Mending kita main game jadul yuk!Game jadul yang ada di PS 1 nggak kalah serunya loh dengan games jaman sekarang. Terlebih lagi, kamu sekarang sudah nggak perlu konsol PS 1 lagi untuk memainkannya. Cukup dengan emulator saja dan boom! auto main deh.

Baca Juga : Sekuel Avatar Mundur Lagi Jadwal Tayangnya, Disney Siapkan Banyak FilmHAI punya rekomendasi game PS 1 yang pas banget nih sob buat kamu mainin sembari menunggu buka puasa. Apa aja itu? Langsung aja nih simak satu per satu.Tarzan

Tarzan
Youtube

Tarzan

Permainan ini bertipe Adventure dan permainan ini memiliki jalan cerita yang kuat. Sebagai pemain kita akan menggunakan tokoh Tarzan yang ada di film yang diusung Walt Disney. Tarzan akan berpetualang didalam hutan mengumpulkan item-item yang ada seperti koin. Selain itu, pemain juga akan melawan beberapa musuh yang menghadang perjalanan sosok tarzan ini. Captain Tsubasa

Captain Tsubasa
Youtube

Captain Tsubasa

Permainan ini hampir sama seperti permainan bola pada umumnya. Hal yang membedakan adalah tim bola yang ada di permainan ini sesuai dengan kartun Captain Tsubasa. Selain itu, kita bisa menggunkan skill istimewa yang dimiliki oleh setiap pemain di tim tersebut.

Baca Juga : Siap-siap Hadapi Serbuan Zombie Lincah di Mode Baru 'Darkest Night' PUBG Mobile GTA 2

GTA 2
Youtube

GTA 2

Mungkin untuk para pemain GTA di era sekarang akan kaget jika bermain GTA yang satu ini. Jika GTA 5 mengambil sudut padang orang ketiga, GTA di Playstation 1 ini mengambil sudut pandang dari kamera atas. Penampakannya sangat sederhana sekali jika dibandingkan dengan GTA yang lain. Namun, untuk sensasi keseruan bermain permainan GTA masih sangat terasa di Permainan yang satu ini. Crash Bandicoot.

Crash Bandicoot
Youtube

Crash Bandicoot

Mungkin permainan ini yang paling bisa melatih kesabaran para pemainnya. Permainan ini juga bertemakan adventure namun, pemain akan menjalankan stage yang berbeda. Sebagai pemain, kita bisa menggunakan Karakter Crash dan saudaranya. Cerita Crash Bandicoot ini mengenai Crash yang dipilih untuk menyelamatkan bumi dari musuh-musuh yang ada seperti Dr Neo Cortex. Crash Team Racing (CTR).

CTR
Youtube

CTR

Permainan yang akan dibuat kembali untuk console Playstation 4 ini dibuat oleh Naughty Dog, Perusahaan yang juga membuat permainan Crash Bandicoot. Yang membedakan permainan ini dengan Crash Bandicoot adalah Crash yang menyelamatkan bumi dari serangan alien dengan menggunakan mobil balapnya. Pada story modenya, pemain hanya bisa menggunakan Crash sebagai karakter utama.Selain itu, Permainan ini juga dilengkapi dengan mode bermain bersama player lain. Pada mode ini, kita bisa menggunakan semua karakter yang ada di Permainan ini. Di antara kelima game di atas, mana yang sempat jadi favoritmu dulu sob? (*)

Artikel ini pertama kali tayang di Nextren dengan judul 5 Game PS 1 yang Cocok Saat Bulan Puasa, Nomer 4 Paling Seru

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest