Follow Us

Kenapa Scene Kathrine Langford Dipotong dari Film Avengers: Endgame

Syifa Nuri - Rabu, 08 Mei 2019 | 11:15
Katherine Langford
Dimitrios Kambouris/Getty Images

Katherine Langford

HAI-Online.com - Jauh sebelum Avengers: Endgame dirilis, muncul informasi soal adanya keterlibatan Kathrine Langford, bintang serial 13 Reasons Why.

Para fans serial top ini udah excited banget pengen ngeliat kira-kira Langford jadi siapa di Endgame.

Tapi, setelah film ini rilis kok doi nggak terlihat di scene mana pun ya? Lo ngerasa gitu nggak, sob?

Baca Juga : Asal Usul Ungkapan Ikonik 'I Love You 3000' di Film Avengers: Endgame

Nah, dilansir dari The Wrap, menurut Russo Brothers, ternyata Katherine Langford emang masuk sebagai cast Endgame kok. Hanya aja scene-nya kena cut sebelum dirilis.

Kathrine Langford berperan sebagai anak perempuan Tony Stark, Morgan H. Stark versi dewasa. Penampakan Morgan di masa depan yang sempat Tony temui.

"Ada sebuah ide soal Tony yang datang ke sebuah stasiun metafisik gitu, sama dengan lokasi yang Thanos datangi saat dia melakukan snap-nya. Dan di sana, bakalan ada versi dewasa putrinya itu," jelas Joe Russo.

Deleted scene ini awalnya dibuat untuk Tony Stark biar dia tahu bahwa putrinya tuh baik-baik aja. Dan bisa membuat Tony tenang sebelum akhirnya dia meninggal.

Sayangnya, scene ini diputuskan buat dihapus karena dianggap bakal bikin film yang udah rumit ini jadi makin rumit. Apalagi scene ini beneran bikin bingung para penonton screen test.

"Ternyata para penonton nggak bisa punya koneksi emosional yang cukup besar sama Morgan versi dewasa."

Kalau menurut penonton screen test dibikin bingung sama scene ini, lo sendiri gimana sob? Apakah menurut lo keputusan pengahapusan scene ini udah bener atau malah lo pengen ngeliat Morgan versi dewasa? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest