Follow Us

Tanggapan Mark Ruffalo Sering Dibilang Mirip dengan Noah Centineo

Ricky Nugraha - Jumat, 03 Mei 2019 | 19:01
Mark Ruffalo dan Noah Centineo
EOnline

Mark Ruffalo dan Noah Centineo

HAI-online.com - Kemiripan satu orang dengan yang lainnya memang bukan hal yang mengejutkan. Bahkan tiap orang mungkin pernah ketemu dengan orang lain yang mirip dengannya.

Sejumlah bintang Hollywood pun sering dimiripkan satu sama lain. Di mana baru-baru ini pemeran Hulk dalam film-film Marvel, Mark Ruffalo, punya disebut mirip dengan aktor muda Noah Centineo.

Menanggapi hal tersebut, Mark Ruffalo malah berpendapat kalau Noah lebih tampan dari dari dirinya. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada bulan Maret lalu.

"Aku harap aku setampan dirinya," kata Mark Ruffalo. "Dia mungkin bisa berperan sebagai ayahku suatu saat hari nanti."

Baca Juga : Teori Ini Sebut Penyelamat Dunia di Avengers: Endgame adalah Seekor Tikus

Fallon melanjutkan dengan menunjukkan video Centineo yang membahas kesamaan antara dia dan Ruffalo, yang nampaknya kemudian mengejutkan aktor berusia 51 tahun tersebut.

"Wow. Luar biasa. Dia jauh lebih tampan daripada aku ... Apakah kamu bercanda?" dia mempertanyakan ketika Fallon menampilkan foto Mark Ruffalo saat remaja bersama foto Centineo saat ini. "Aku harap terlihat seperti itu, ya Tuhan."

"Noah, kau lebih baik dari aku, teman," tambah Mark Ruffalo.

Melihat hal itu, Noah Centineo pun menanggapinya dengan candaan lewat akun Twitter miliknya. Bintang film To All the Boys I've Loved Before tersebut menuliskan "Son (Nak)?" sebagai tanggapan atas pernyataan Mark Ruffalo bahwa Noah mungkin bisa berperan sebagai ayah Mark.

(*)

Source : Etonline.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest