Follow Us

Sebanyak Ini Robert Downey Jr Kantongi Uang Hingga Triliunan Rupiah dari Avengers: Endgame

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 Mei 2019 | 13:10
Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) dalam Avengers: Endgame
Marvel Studios

Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) dalam Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, untuk bisa memakai jasa Robert Downey Jr dalam film-film garapannya, Marvel diketahui bisa menghabiskan uang mencapai ratusan miliar hanya untuk satu judul saja.

Seperti yang dilansir HAI dari NME, menurut kontrak perjanjian dengan Marvel, pemeran Iron Man tersebut dipastikan menerima bayaran sebesar 10 juta dolar AS (Rp 142 miliar) untuk tiap judul, itu pun belum termasuk tambahan 2,5 persen jumlah keuntungan dari film.

Mengantongi ratusan miliar untuk masing-masing film Marvel sebelumnya, aktor berusia 54 tahun tersebut dikabarkan mengalami pembengkakan bayaran hingga triliunan rupiah untuk Avengers: Endgame.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film garapan Russo Brothers tersebut diprediksi akan menambah pundi-pundi uang tabungan Robert Downey Jr mencapai 75 juta dolar AS (Rp 1,06 triliun).

Baca Juga : Russo Brothers Ungkap Alasan Avengers: Endgame Nggak Ada Post-Credit Scene

Berbeda dengan THR, situs Verdict menyebutkan bahwa anak dari Robert Downey Sr itu hanya mendapatkan uang dengan jumlah yang sama seperti di Avengers: Infinity War, yaitu sebanyak 20 juta dolar AS (Rp 284 miliar).

Sementara itu, Avengers Endgame sendiri diketahui berhasil membukukan pendapatan sekitar 1,2 milar dolar AS (Rp 16,8 triliun) hanya dalam waktu lima hari, setelah resmi diluncurkan di seluruh dunia pada Rabu lalu (24/4).

Bahkan, film keempat dari kumpulan anggota Avengers tersebut juga sukses memecahkan rekor pembukaan di Amerika Utara setelah mampu menghasilkan pendapatan sebesar 350 juta dolar AS (Rp 4,9 triliun) dalam waktu satu minggu.

Wah pantes aja Robert Downey Jr dapet bayaran gede, orang pendapatan dari filmnya aja segede itu, bener nggak sob? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest