Follow Us

Nggak Mau Kena Spoiler, Guru Ini Larang Muridnya Bahas Avengers: Endgame di Kelas

Bayu Galih Permana - Minggu, 28 April 2019 | 15:00
Guru ini bikin aturan supaya nggak terkena spoiler Avengers: Endgame
Twitter / kamiilous

Guru ini bikin aturan supaya nggak terkena spoiler Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Buat penggemar sejati Marvel, mendengarkan spoiler sebelum menyaksikan film MCU merupakan sebuah keharaman karena bisa mengurangi ataupun merusak sensasi saat mereka tengah menonton, salah satunya bagi guru dari sobat Twitter dengan akun @kamiilous.

Melalui tweet yang diunggah pada Jumat lalu (26/4), @kamiilous menunjukkan aturan unik yang dibuat oleh gurunya terkait pemutaran film Avengers: Endgame.

Dalam aturan yang ditempel di depan pintu masuk kelas itu, terlihat guru @kamiilous meminta semua murid untuk nggak membicarakan apapun terkait Avengers: Endgame selama berada di dalam kelas karena dia belum sempat menyaksikan film garapan Russo Brothers tersebut.

Hal ini disebabkan karena adik dari guru tersebut sedang melakukan perjalanan bisni dan baru akan kembali untuk menyaksikan Avengers: Endgame bersama dengan dirinya pada hari Rabu mendatang (1/5).

Baca Juga : Ingat Afiqah Si Bintang Iklan Oreo? Kabarnya Ia Jadi Anggota JKT48!

"Jangan membicarakan apapun tentang Avengers: Endgame dalam kelasku ataupun di dekatnya hingga peraturan ini dicabut. Kalian tahu betapa aku sangat mencintai Marvel Comics," tulis guru @kamiilous dalam aturan tersebut.

Bahkan, guru dari @kamiilous terlihat memberikan ancaman bagi murid-muridnya yang kedapatan memberikan spoiler dari film dengan durasi mencapai 3 jam tersebut.

"Apabila ada di antara kalian yang memberi spoiler dari adegan dalam film ini, aku akan berdoa supaya Thanos menjentikkan jari tangannya di pantatmu," tambahnya.

Nggak butuh waktu lama, cuitan yang hingga kini telah disukai oleh 443 ribu lebih orang tersebut langsung mendapat beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya dari @jackielml570 yang mengaku bahwa dia juga menerima aturan serupa.

"Ini peraturan dari guruku 'jika kalian memberi spoiler Avengers: Endgame dalam kelam, kalian otomatis akan mendapat nilai F pada semester ini dan diharuskan untuk membersihkan ruangan dengan Clorox Wipes'," cerita akun @jackielml570.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau guru kalian sendiri gimana nih, ada yang menerapkan aturan seperti di atas nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest