Follow Us

Kalah dari Manchester City, Solskjaer: Mereka Tim Terbaik di Inggris

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 April 2019 | 11:35
Solskjaer sebut Manchester City sebagai tim terbaik di Liga Inggris
Instagram / premierleague

Solskjaer sebut Manchester City sebagai tim terbaik di Liga Inggris

HAI-Online.com - Lagi-lagi Manchester United kembali menelan hasil pahit, kali ini skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyerah dari rival sekotanya, Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar Kamis dini hari tadi (25/4).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Paul Poga dan kawan-kawan gagal mempersembahkan kemenangan untuk pendukungnya yang hadir langsung ke Old Trafford setelah kalah 0-2 lewat gol-gol Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66').

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer memuji suporter Setan Merah dan kinerja anak asuhnya pada babak pertama meski akhirnya harus kecolongan dua gol pada babak kedua dan gagal memetik kemenangan atas rival sekota mereka.

"Para pemain sangat luar biasa. Sejak menit pertama mereka ingin memberikan yang terbaik bagi suporter. Kami bermain sangat bagus pada paruh pertama dan menciptakan sejumlah peluang," ujar Solskjaer seperti dikutip HAI dari BBC.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Minta Juventus Datangkan 6 Amunisi Baru, 2 di Antaranya Pemain Real Madrid

Meski begitu, pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa The Citizen pantas memenangkan pertandingan karena memiliki keunggulan dalam segala hal dari Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Memasuki paruh waktu, kami tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, namun mereka pantas memenangkan pertandingan karena Manchester City unggul segalanya dibandingk kami," terangnya lebih lanjut.

Bahkan, Solskjaer nggak segan-segan memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Liga Inggris saat ini seiring tingginya standar yang diterapkan oleh Pep Guardiola dalam dua musim terakhir.

"Mereka tim terbaik di negara ini. Mereka menetapkan standar dalam dua musim terakhir, dan aku nggak tahu poin-poin apa saja yang mereka ambil. Apa yang telah dilakukan oleh Pep Guardiola dan para pemainnya sangat luar biasa," tambahnya.

Cieee, sekarang udah mengakui keunggulan rival sekotanya nih. Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, setuju nggak sama omongan Solskjaer yang mengatakan bahwa Manchester City adalah tim terbaik di Inggris saat ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest